Gaara berjalan santai menuju halte terdekat yang berada tidak jauh dari sekolahnya untuk menunggu bus yang akan mengantarnya pulang kerumah, setelah seharian menuntut ilmu di sekolah yang dia tidak cintai,demi masa depan yang baik dan menjadi salah satu orang yang sukses kelak dan tentu saja membanggakan orang tua.
Gaara baru saja menapakan kaki jenjangnya di lantai halte,tepatnya hampir,kalau saja tidak ada seseorang yang menghalangi jalannya untuk melangkah kedalam halte, Gaara mendongak, ingin melihat siapa gerangan makhluk kurang ajar-menurut-Gaara yang berani menghalangi jalannya, mengerinyitkan alisnya-walau sudah dicukur habis demi style-Gaara menemukan Itachi Uchiha yang sepengetahuan Gaara adalah sahabat dari kekasihnya Kyuubi.
'Mau apa dia'Batin Gaara binggung melihat Itachi yang menatapnya dengan tampang siap mengulitinya hidup-hidup.
"Apa maumu!" Gaara berkata datar,tidak ingin berbasa-basi terlebih dahulu dengan sahabat Kyuubi ini, karena dia pikir itu tidak perlu dan akan membuang-buang waktu melihat Itachi yang juga sepertinya tidak ingin berbasa-basi dengannya.
Mendengar pertanyaan bernada datar dari Gaara,Kepala Itachi berdenyut pelan, menahan kedutan kesal,Itachi gondok seketika mendengar suara calon mantan uke Kyuubi/ups bg tachi/ yang sangat sengak dan tidak ada manis-manisnya dihadapan Itachi itu.
Itachi berpikir bagaimana bisa Kyuubi jatuh cinta pada makhluk berlingkaran panda dimatanya ini, Itachi yakin saat itu Kyuubi sedang khilaf dan buta arah tidak tau jalan pulang untuk lepas dari iblis panda jadi-jadian dihadapanya ini dan sebagai sahabat yang baik oke coret maksudnya seme wanna be Kyuubi,Itachi harus mengembalikan Kyuubi ke jalan yang benar yaitu jalan menuju kepelukan iblis Itachi Uchiha.
Mengeluarkan seringai khas Uchiha, Itachi berkata tidak kalah dingin "Ikut aku, ada yang ingin kusampaikan" Setelah berkata demikian Itachi melangkah melewati Gaara menuju tempat yang sudah disiapkan Itachi sebelumnya.
Menyeringai keji 'Aku akan membuatmu menyesal karna sudah terlahir di dunia ini Sabaku No Gaara' batin Itachi sadis secara reflex mengenggam erat sebuah 'benda' disaku jaketnya.
***
"Uwoooo" Naruto melihat gedung Universitas didepannya dengan pandangan kagum.
"Tutup mulutmu Naruto sebelum serangga koleksi shino memilih menetaskan telurnya didalam mulutmu" Kiba berkata sadis pada Naruto yang mengap-mengap kagum seperti ikan didarat melihat salah satu Universitas terbaik di negaranya.
"Diam Kiba!! Kau menganggu,suatu saat nanti, akan ku pastikan aku akan masuk ke universitas ini" Naruto berteriak protes yang kemudian dengan salah satu tangan nya yang mengepal,meninju langit penuh daya semangat juang.
"Kau!!" Kiba menunjuk-nunjuk Naruto dengan jari telunjuknya dan melihat Naruto dari atas kebawah meneliti."Masuk ke universitas ini"Sekarang jari telunjuk Kiba mengarah ke gedung kampus "Bwahaha jangan berani bermimpi Naruto, dengan nilaimu yang bahkan tidak lebih dari angka 60 itu hahaha jangan bermimpi...jangan bermimpi...jangan bermimpi"Lanjut Kiba sengaja mengulang-ulang kalimatnya dengan nada dramatis dan efek suara dibuat menggema agar Naruto semakin kesal,dia menepuk pelan bahu Naruto dan berjalan melangkah masuk kedalam Universitas itu, masih dengan tertawa kecil meremehkan mimpi suci Naruto yang Kiba yakin tidak akan tercapai dengan otak cadel Naruto.
Sedangkan Naruto reflex mengembungkan pipi tembemnya imut dan menghentak-hentakan kaki kesal menyusul Kiba memasuki universitas itu"Ck tidak bisa kah kau membiarkanku bermimpi sebentar"
"Berterima kasihlah padaku Naruto,yang membangunkanmu sebelum kau terjatuh karna mimpimu itu"
"Kau...kau... kau.."Kali ini Naruto yang menunjuk-nunjuk Kiba dengan kesal,kehilangan kata-kata untuk membalas ucapan Kiba yang tepat mengenai hati Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Uchiha
LosoweUchiha family dan segala tingkah gila mereka untuk mendapatkan seorang menantu 'UZUMAKI NARUTO'