setengah hati

36 6 0
                                    

hampir satu bulan kita lost contact gue udah gapernah bbm atau ngechat Pasta, begitu juga Pasta. Mungkin emang kita ngga jodoh.
gue sering kepikiran buat coba ngegreet dia dan memulai percakapan tapi rasanya ah mau ditaro mana ni muka? Lagipula kan dia udah nyakitin gue masa iya gue yang luluh sama dia kan galucu kata gue gitu.
Keesokan harinya jam pelajaran penjas/olahraga pak Mur datang ke kelas.
*memberi salam kata Najwa ketua kelas gajelas😂*
'Ass wr wb' ucap salam kami kpd pak Mur
'Hari sabtu berenang ya, yang perempuan jam 08.00 yang laki2 jam 11.00' kata pak Mur
'Iyaaa pak' jawab kami lantang
skipskip
Istirahat pertama, biasa kita ber9 makan bekal dan ngerumpi bersama sambil ngomongin sabtu berangkat bareng apa ngga.
'Sabtu kita berangkat renang bareng ngga?' Tanya Janita
'Bareng aja kayak biasa' jawab gue.
'Kumpul dimana?' ujar Delis
'Dirumah Anin aja' kata Audrey
'Yaudah oke, jam set8 dirumah gue yaaa' kata Anin
dalam hati gue bilang 'yaelah sehabis renang pasti ada Pasta, males banget gue apalagi ngeliat kalo dia sama Lia berdua bisa merusak proses move on gue dah'
Kringgg...Kringgg... istirahat kedua
'Kawita ayo ke kantin' ujar gue yang kebelet jajan.
'jajanin aku ya beb' sahutnya sok manis.
sehabis dari kantin gue masuk kelas dan Kawita sama Citra kebawah buat caper gadanta.
*sambil nawarin jajanan ke temen2 gue terus ngeliat jendela*
'Siapa tuh sist?wkwk' kata Najwa meledek.
'Gatau siapa' jawab gue kesal karena melihat Pasta lewat dan bercanda.
'Ceilah' kata Janita
'Apaan si ah, gue tabok lu' jawab gue bener2 kesel.
ini hati emang masih labil antara kesel dan benci sama kangen;(
Tapi gue coba buat bener2 lupa sama Pasta, lagian buat apa coba mikirin dia mulu? Kurang kerjaan, dia udah nyakitin gue, gue harus bisa seneng tanpa dia.

Loving Can HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang