"GARRY GARRY GARRY "teriak ribuan orang menyerukan nama seorang idol yang sedang nge-dance solo diatas panggung yang spektakuler itu.
Siapa lagi mereka kalo bukan fans dari Garry, sang Idola para kaum hawa yang sangat tenar sekarang ini karena ketampanan dan keahliannya dalam menari dan bernyanyi.Tak dipermasalahkan lagi kalau ia tergabung dalam boyband Petrichor yang sekarang sudah berhasil membius semua wanita di negeri ini.
Dengan 7 member tampan , yaitu Jordan si Leader dengan suara merdunya yang tak pernah pitchy even pas highnotes, Garry si visual utama yang dijuluki dewanya nge-dance, Steve dengan tampang dan aura 'badboy'nya yang mematikan, Excel sang rapper andalan Petrichor, Galen si maknae (anggota paling muda) tapi tingginya paling menjulang, Drax si komposer dengan kemampuannya dalam memainkan bermacam alat music, dan Samudera yang katanya mukanya 'Angelic Face banget', tentu Petrichor mutlak menjadi primadona dan trending center bagi dunia musik dan entertain saat ini.
Sorak sorai penonton tidak habis-habisnya mengiringi penampilan Garry yang memarken keahliannya dalam hal menari.Ditengah-tengah penonton itu terdapat seorang gadis yang sedari tadi sangat histeris melihat Garry, idolnya menari.Ia terus menerus mengambil foto Garry yang membuat Garry terus memperhatikannya karena blitz dari kameranya sangat mengganggu.Gadis itu bernama Kinan, Kinan Scarlett Hiddleston.Dia boleh dibilang sebagai fans fanatic dari Garry, dan tentu Petrichor. Dia sangat gembira sekarang karena impiannya selama ini telah tercapai yaitu menyaksikan Konser Petrichor secara langsung.
Garry telah selasai menari yang disusul dengan teriakan penonton, tak sedikit juga penonton yang melemparkan bingkisan, maupun bunga ke panggung, memang Garry sangat dicintai oleh para penggemarnya.Kemudian 6 member Petrichor lainnya keluar dari belakang panggung yang membuat penonton semakin riuh.Sekarang tiba saatnya untuk setiap member memanggil satu penggemarnya keatas panggung untuk berfoto bersama atau sekedar chitchat dan ngobrol diatas panggung .Ini tentu adalah saat yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar Petrichor, sangatlah beruntung bagi siapapun yang dipilih oleh ketujuh pria tampan tersebut untuk naik ke atas panggung.Galen mendapat kesempatan pertama untuk memilih penonton.
"Aku mau pilih siapa ya??? "goda Galen yang malah semakin membuat penonton teriak histeris.
"Galennn akuuuuu!!!"
"Galen I love youuu"
"Galennn aku aku akuuu"
"Akuuuuu sayangggg"
"Galen nikahin akuuu sekarang!!!" waduh.
Setidaknya begitulah respon dari para penonton.
"Hmm...aku milihh..."Galen menggantungkan kata-katanya
"huaaaaaaaaaaaaaaaaa"teriak histeris penonton.
"kamu!"seru Galen lalu menujukan sinar lasernya ke seorang gadis dengan rambut yang dikepang dua.Sontak gadis itu lompat-lompat tak karuan, ia kemudian dijemput oleh kru dan dibawa naik keatas panggung.
Kemudian gadis tersebut berfoto dan mengobrol bersama Galen, yang lantas membuat penonton lainnya iri.Tiba saatnya untuk Garry memilih penonton, ia kepikiran dengan gadis yang mengambil fotonya tadi dengan blitz yang sangat menganggu matanya.Ia terus menerus mencari gadis tersebut dan akhirnya ia menemukannya, gadis itu sedang melambai-lambaikan tangan dengan keringat yang sangat bercucuran.Garry tertawa dalam hatinya karena melihat gadis itu sangat lucu.
"Hey Garry kok melamun sih,cepat pilih"sahut Jordan.
"Ohiyaiya, aku milih...."kata Garry
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" teriakan histeris penonton lama-lama semakin barbar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol is My Classmate
Teen Fiction"APA!? Garry, Galen, Excel masuk sekolah sini??? Daebak! Ini seriuskan..bukan hoax? OH MY GOD, ini bukan mimpi lagi kan??? tapi kalau ini emang mimpi yaudah gapapa yang penting gak usah bangunin aku sampai aku punya anak sama Garry."-Kinan si fangir...