Seorang lelaki sedang mengemudikan Mobilnya dengan seorang gadis yang sedari tadi menangis disampingnya sambil menyebutkan kata Mama.
"Sabar Key bentar lagi kita nyampe Rumah Sakit kok!" Ucap Radit menenangkan Keyla yang sedari tadi menangis.
Setelah turun dari Mobil,Keyla lebih dulu keluar dari mobil dan berlari memasuki Rumah sakit,sekarang mereka duduk di kursi yang berada di salah satu koridor rumah sakit.
"Lo udah telepon Kayla ?" Ucap Radit
"Udah" Ucap Keyla. dan tak lama munculah Kayla.
"Key Mama gimana ?"
"Mama masih Kritis Kay,gue takut"
"Mama kuat kok orangnya Key" sebenernya Radit tau Kayla ingin menangis,itu sangat terlihat dari raut wajahnya yang masih memeluk Keyla.tapi Radit sengaja membiarkan mereka terlebih dahulu.dan pergi menuju ke kamar mandi.
Radit telah selesai melakukan 'Ritual'nya dikamar mandi hingga ia menatap Layar telepon,sebuah panggilan tanpa nama/nomor tak dikenal,ia pun menjawabnya
"Halo ini siapa ?"
"Lo Radit kan ?"
"Iya,ini siapa ?"
"Gue Alvhin,Lo tau gak dimana Mama Kayla dirawat ?"
"Kok lo tau nomer gue sih ?,terus lo kok tau Mama Kayla sakit"
"Gak penting itu!,Buruan kasih tau nama rumah sakitnya!"
"RS. Mitra Langit"
"Ok,Thanks" dan setelah itu sambungan telah terputus.Raditpun hanya menggelengkan kepalanya.
******
"Duh Kayla Mana sih,dicariin dari tadi juga!" Ucap seorang gadis yang tak lain adalah Keyla,terus melangkahkan Kakinya hingga berhenti disuatu tempat yang membuat ia menarik bibirnya membuat senyumnya terlihat begitu manis"Alvhin ?" Ucap Keyla kemudian mengikuti langkah kaki Alvhin.
"Dia ngapain ya kesini ?" Batik Keyla masih mengikuti Alvhin,sampai akhirnya ia berhenti disuatu tempat Yaitu taman rumah sakit. Sedangkan Keyla hanya bersembunyi dan mengintip dibalik pilar.
"Kayla ?" Heran Keyla karena sekarang Alvhin menuju tempat dimana Kayla berada disana.Keylapun yang melihat Kayla menangispun mulai menghampiri Kayla.Tetapi berhenti karena bola matanya menangkap hal yang seharusnya tidak dilihat olehnya 'Alvhin memeluk Kayla'
Sakit...
Sangat sakit...
Melihat saudara kembarnya berpelukan dengan lelaki yang ia suka.bahkan sekarang mereka....
BERCIUMAN ?
CIUM ?
seakan-akan semua runtuh,hati yang selalu bahagia saat melihat Alvhin begitu saja Runtuh,seperti teriris.
"KAYLA!!!"
Sontak dua orang dihadapan mereka menoleh ke arah seseorang yang tak lain adalah Keyla
"K..keyla ?!! Astaga Apa yang udah gue lakuin ?!" Kaget Kayla segera mendorong tubuh Alvhin.
"Gue kira lo baik,gue mulai belajar jadi pribadi yang baik dihadapan lo,tapi gue salah!! Bahkan sekarang saudara gue sendiri,kembaran gue sendiri nusuk gue dari belakang!! Bener-bener keterlaluan lo Kay!!" Bentak Keyla.
"Key... Lo salah paham,g..gue juga gak tau kenapa hal itu terjadi" Ucap Kayla
"Salah Paham,setelah gue lihat ciuman sama Alvhin lo bilang salah paham ?!" Ucap Keyla sudah berapi-api
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E
Teen FictionSi Kembar Keyla Anastasia dan Kayla Anastasia memperebutkan cowo yang sama tetapi berbeda ? "Dia ngeselin, gue nyaman sama dia,cuma.... gue gak pernah ketemu dia" - Kayla Anastasia "Tampan,Baik,Cakep,hemm tapi rada playboy,gue kudu dapetin hatinya...