*1

811 34 15
                                    

Tok tok tok

"Kembar bangun heyy!"

Tok tok tok

"Perasaan baru juga mejem , dah digedor gedor" batin Kintan.

"Beri waktu dua jam lagi buat bobok ngantuk banget inii arggghhh berisik" batin Kinan.

"Ya allah suruh matahari tukar posisi lagi ama bulan ,guaa masih ngantuk" batin Kiran.

"Woyyy tar terlambat lu pada ,Masya Allah anak gadis susah amat dibangunin"

Jdar jdar jdar

"I..iyaa Kinan udah bangun" ucap Kinan dengan parau dan yah tidur lagi.

"Kalo bangun yah dibuka nih pintu" teriak laki laki dari luar sana.

"Busett gue punya adek cewek tapi serasa punya adek cowok tidur kesiangan mulu "oceh laki laki dibalik pintu itu.

"Iyaa bawel ahh orang ngantuk ,libur ajah buat surat ijin"teriak Kiran yang posisi tidurnya masih cantik dengan mata tertutup.

"Kalo gak di buka juga kita dobrak 1 2 tiii"

"Jangannn" teriak mereka bertiga.

CEKLEK

"Duhh ganggu orang tidur ahh" dumel Kintan.

"Yah ni bocah niat sekolah gak sih, masa iya murid baru terlambat " ucap Dehan.

"Jangan buat malu kita lah ," ucap Deran.

"Iya iya udah sana ,kami mau siap siap" usir Kintan.

Dehan dan Deran pun pergi meninggalkan kamar keramat ini hahah.

"Guys kemon kita dandan cantik untuk bersiap menjadi selebritis in the school " semangat Kintan.

"Yupiiii semangat ,boys aku datanggg" jerit Kinan.

"Lu pada niat belajar apa mau nyari laki?" oceh Kiran.

"Dua duanya"sahut Kintan dan Kinan .

Yang di balas gelengan Kiran.

"Haha yang baru putus mah emang gitu,sok menjauh dari para priaa" goda Kintan.

"Iyalah mupon kan susah " saut Kinan.

"Mau gua tendang lu ke bulan sana " ancam Kiran.

"Ampunnn mbaa" ucap mereka berdua.

Kiran adalah kembar tertua diantara Kinan dan Kintan ,karna Kiran lahir di jam 00.05 Kintan 00.10 Kinan 00.12 maka dari itu Kintan dianggap yang paling tua yang dari dalam perut sudah bertanggung jawab menjaga adik adiknya.

Mereka dilahirkan dengan paras yang sama yaitu kembar identik . Memiliki warna mata yang coklat dengan hidung mancung yang kecil. Rambut hitam tebal juga lurus ditambah bibir tipis berkilau , kulit yang putih bagaikan susu serta badan yang tinggi menjulang. Yang bisa membuat para kaum Adam ternganga akan kecantikan mereka.

Seiring berjalannya waktu menuju kedewasaan. Mereka memutuskan untuk tidak bergaya sama.

Seperti Kinan yang merubah warna rambutnya menjadi coklat muda tapi tetap lurus.

Kintan merubah model rambutnya menjadi lebih bergelombang dengan warna coklat.

Berbeda dengan Kiran yg lebih memilih rambut hitam dengan ujung rambut yg sedikit di cat cokelat dan lurus , tapi diikat selalu karna kintan sedikit tomboy yang selalu merasa gerah ketika rambutnya tergerai.

Selain itu mereka juga memiliki pribadi yang berbeda.

Kiran = memiliki sifat yang jutek ,kalem dan setia . Tidak suka berbasa basi lebih suka to the point.

DUNIA KEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang