Masih dihari yang sama
"Ran, lo inget gak sama anak nya tante Lasmi" tanya Kintan kepada kembarannya.
"Emm siapa ya? gak inget " jawab Kiran yang masih berpikir pikir.
"Itu Ran ,yang anak nya gendut cengeng . Pernah kamu gebukin dikamar mandi pakek gayung masa gak ingat" ucap Kinan yang berusaha mengingatkan Kiran.
"Ohhh gue inget ,yang badannya kayak buntelan itu"
"Hahaha iya bener"
"Kenapa?" tanya Kiran.
"kemaren mami nyeritain katanya anaknya tante Lasmi itu sekarang berubah jadi tampan dan menggoda" ujar Kintan.
"Haha itu sih dasar mami yang ganjen demen ama berondong ,gak inget papi yang masih awet muda haha" balas Kiran.
"Iyaa ,gue jadi kepo"
"Sama ,Nan gue juga" ucap Kintan.
"Gue gak kepo" balas Kiran.
"Gak nanya lo" jawab Kinan.
"SIALAN"
"HAHAHAHA"
"Mami kemaren juga ngomong ke gue ,kalo gak salah namanya pakek AL AL gitu"ujar Kiran menambahkan.
"Intinya sih bukan AL GHAZALI kali yah ,haha" balas Kintan
"Hahahaha"
°°
KIRAN pov
"Kirannnn" teriakan laki-laki yang gak gue kenal dari ujung koridor.
Gue pun menoleh ke belakang.
Dann
Ngapain lagi tu cowok ngikutin gue mulu!
"Apaan?" ketus gue.
"Ehh cantik pagi-pagi gak boleh jutek ,tar jodohnya jauh"
Bhakk jodoh apa hubungannya sinting."Gak ada hubungannya!"
Balas gue dan pergi meninggalkan tu playboy."Hey , jangan gitu dong "
Dia narik bahu gue agar bisa mengahadap ke muka nya.Dia senyumm.
Ganteng
Eitt apaansih lo Ran.
Ingat mahluk yang berada dihadapan lo ini sejenis dengan abang lo Dehan si playboy kelas kakap."Lo itu cantik , tapi galak"
Ucap nya pas didepan gue.Lo bayangin badan gue aja sebahu dia
Dan dia nundukin mukanya kehadapan muka gue.
Hembusan nafasnya aja kerasa dimuka gue.Jantung gue langsung berdetak 2 kali lebih cepat dari biasanya.
Tapi gue emang cantik ko.
"Ihh jauh-jauh , biarin gue galak . Tapi gue tetep cantik kan?" balas gue sembari menjauhkan tangannya dari bahu gue
Dan gue kembali meninggalkan nya di koridor.Fiuhh ganggu ajah.
°°
ALFA pov
Dari awal gue liat lo , gue ngerasa pernah deket sama lo . Tapi kapan ???
Ditambah lagi kejutekan lo itu justru buat gue jadi tambah pengen lebih deket sama lo.
Aneh ya ?
Sebagian cowok pasti bakalan cari cewek yang kalem baik hati ramah.Tapi beda dengan gue , semakin tu cewek galak justru semakin membuat gue tertantang untuk meluluhkannya
Dan cewek itu adalah loe KIRAN.Persetan lah dengan pacar-pacar gue yang lain. Yang penting Kiran bisa gue lumerin
Ibarat ess dicampur teh
Menjadi es teh
Ehh gak nyambung yak haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA KEMBAR
Ficção AdolescenteSAYA HIATUS DI LAPAK INI NTAH SAMPAI KAPAN jangan marah yaa yang sudah baca Kisah sekumpulan anak kembar yang bersaudara juga Kisah mereka dalam mengarungi luasnya lautan cinta , terdiri dari Kenen dan Azura kembar yang berbeda plasenta hingga mere...