INTRO

341 15 0
                                    

Kali ini aku mau posting main cast nya dulu :
• Kim Chanmi/Kim Chanyeong [AOA]
• Song Yunhyeong [iKON]
• Park Chanyeol [EXO]
• Sana [TWICE]
• Jihyo [TWICE]
• etc
Akan ku ceritakan dikit jalan ceritanya kaya gimana disini^_^

Alkisah berawal dari si kembar Kim Chanmi dan Kim Chanyeong. mereka adalah dua insan manusia yang terlahir sempurna bersamaan dengan duplikatnya alias 'kembarannya' yang sangat identik. Dari ujung rambut hingga ujung jari kaki mereka sangatlah mirip. Tapi sayang si kembar ini memiliki kepribadian yang sangat jauh sekali. Kim Chanmi adalah pribadi yang bisa dibilang luar biasa sempurna. Sayangnya ia memiliki sikap dingin dan jutek, serta ia kurang pandai dalam bidang mata pelajaran, tapi ia tetap populer karena bakatnya yang sangat terkenal di Hankuk High School.

Sedangkan Kim Chanyeong adalah pribadi yang pecicilan dan hiperaktif. semua guru-guru kewalahan dengan sikapnya, tapi guru-guru mengacungi jempol untuknya karena dia sangatlah pandai dan menjadi murid nomor 1 di kelasnya, 2-D.

suatu hari ada seorang murid baru di Hankuk High School yang bernama Park Chanyeol. Dia masuk kelas 2-C bersama dengan Kim Chanmi. Dari sinilah peperangan antar kedua saudara kembar itu dimulai untuk saling memperebutkan Chanyeol.

Segitu dulu sinopsis dari author^_^
Memang keliatannya konfliknya dapat ditebak kan? Eits jangan terlalu cepat menyimpulkan dulu ya, tunggu aja chapter 1 dari ff terbaruku yang kedua ini. Selamat menikmati^_^

I'M JELLY BABY! [AOA EXO IKON Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang