PART 1

166 18 0
                                    

"Tokoh ke-2"

Baru aja tiga minggu gue masuk ke sekolah ini

Tapi gue rasa.. gue udah ketemu cinta yang bakal selama ini gue cari...

Mau tau kenapa?

Bagaimana?

...

- 5 hari yang lalu -

Hari ini seperti biasanya, hari biasa, cuaca biasa, teman-teman seperti biasanya dan pelajaran yang ga pernah diluar biasanya.

Hari ini ada pelajaran kimia, jadi kita semua satu kelas pergi ke lab kimia untuk praktek tentang fluida...

Aku ini anak baru dan juga 'dianggap' pendiam, tapi aku tidak merasa harus merubahnya, karena mungkin aku lebih suka 'dianggap' seperti itu.

walaupun begitu aku masih punya beberapa teman, yaitu anak-anak pintar di kelasku yang memang sama sama diamnya.

Saat itu semuanya sudah pergi ke lab kimia, kecuali aku. Aku menyuruh teman-temanku itu untuk sengaja pergi ke laboratorium duluan karena aku ingin ke kamar mandi sebentar.

Saat keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju laboratorium tepatnya saat aku berada di dekat taman di samping kantin, aku melihat seseorang..

Awalnya aku melihat beberapa siswa laki-laki saling berolok-olokan bercanda sambil berjalan menuju kantin. namun tepat sebelum masuk ke kantin, ada satu anak yang berhenti senjenak lalu menyuruh anak yang lainnya untuk pergi menduluinya.

Anak yang berhenti itu terlihat seperti tipe-tipe anak femes penebar pesona yang berlagak agak sok,

'Hih! aku paling benci anak-anak seperti itu!'

Saat aku mulai ingin melanjutkan berjalan tiba tiba secara sekilas aku melihat anak itu mengeluarkan sesuatu,

itu....

ituuu....

ituu kan rokok?!

Aku melihatnya mengeluarkan sebungkus rokok mild! yaampun kau takkan tau betapa paniknya aku melihatnya! maksudku... merokok di sekolah?! kau gila? ini SEKOLAH!!!.

Aku mundur selangkah dan mengintipnya melalui dinding pembatas ruang komputer. Aku masih bingung tentang apa yang dilakukannya, dan aku agak sedikit penasaran tentang apa yang akan terjadi dengannya.

Sumpah demi segala bintang dilangit!, Aku entah mengapa jadi benci anak itu!!!

'buat apa punya muka ganteng, putih, badan tinggi, tapi ngerokok gitu?? ih ga bangett!!!' pikirku sejenak.

Aku tidak mengenalnya, namun aku mulai membencinya..

...

namun tiba-tiba anak itu melihat sekelilingnya seperti sedang cemas, dan ia mulai membuka bungkus rokok itu.

...

'Aku jamin pasti ia takut terlihat akan merokok! hih! lihat aja! gue videoin!'

Akupun mengeluarkan handphone dan bersiap-siap untuk memvideokan apa yang aku lihat itu.

'Biar saja! biar orang orang tau apa yang dilakukan anak anak femes saat ini!'

...

Ia pun melihat isi dari bungkus itu,menutupnya, tapi lalu langsung menaruhnya di lantai. Ia melihat lihat ke arah got dan turun ke got itu.

...

' Apa yang ia lakukan??' pikirku bingung,

lalu kau tau apa yang ia lakukan?

...

Ia mengangkat kucing...

...

Ya KUCING..

...

ternyata ada kucing di got di bawah lantai yang tertutup.

ia mengangkat kucing itu, dan menaruhnya di atas lantai...

ia naik ke atas lantai lalu membuka bungkus rokok itu...

Ia membuka bungkus itu..

Dan menuangkan beberapa makanan yang terlihat seperti makanan kucing di tangannya..

...

Ya Tuhaan....

haruskah aku terkejut atau tertawa?

...

"itu.. itu.. sangat diluar dugaan!! HAHAHA" teriakku dalam hati

Dia mengeluarkan makanan kucing itu, jongkok lalu memberikannya kepada kucing itu..

...

Wajahnya...

Wajahnya tampan!

Rupanya..

Menawan!!

*lalu aku melihatnya tertawa kecil sambil mengelus kucing itu*

Ah.......

...

.....

Ya.. Hari ini mungkin hanyalah hari biasa..

Tapi... ada satu hal yang berbeda..

Aku tidak tau siapa dia..

siapa namanya..

kelas berapa dia..

tapi..

...

Aku jatuh cinta...

To Be YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang