'Shireen Bunga Lestari'
Itu adalah nama gue
seperti nama artis? BCL? Yup, benar sekali. Gue memang di beri nama itu karena nyokap yang ngefans setengah mati sama dia. kalo Shireen? bukan, bukan karena Shiren Sungkar.
Shiren itu berasal dari bahasa Persia dan artinya manis dan menyenangkan.
Gue di beri nama ini karena ortu gue berharap punya anak perempuan yang 'manis..' dan 'menyenangkan..'
Kalo gue sih....
(krik)
Gue adalah Anak ke-3 dari empat bersaudara, ayah gue seorang Pengusaha dan ibu gue kerja sebagai Arsitek, menurut gue mereka adalah orang tersibuk se2016, tapi kasih sayangnya ga tertandingi.
Tapi akhir-akhir ini bisnis ayah gue di Surabaya berjalan kurang baik, jadi kita sekeluarga pindah ke Jakarta, lebih tepatnya ke Jakarta Timur.
Karena keluarga gue yang agak sibuk.. gue punya suatu kebiasaan yang bisa nemenin gue diwaktu luang dan merupakan salah satu hobi gue, yaitu 'main GAME'.
Ya gue itu seorang gamer, gue suka banget sama game game yang memiliki High Quality of Graphic dan juga bergenre Action-Advature.
Gue juga suka melukis..
Gue suka Kucing..
Suka juga Kuliner,
Terus Drama Korea..
dan gue juga suka...
'Valdini Tristan Alvaro'
...
Ya.. gue udah suka sama si Prince carming ini semenjak 2 minggu kemaren setelah kejadian Pahlawan Bertopeng Kucing itu.
Menurut data stalk yang gue dapet, dia ini seangkatan sama gue, anak kelas 11 Mipa 2 yang terkenal setengah mampus.
Karena gue anak baru jadi gue ga tau dan ga kenal sama dia, tapi yah... kira kira 95% dari anak sekolah baru gue ini tau dia, dan 45% persen dari populasi cewe didalamnya suka sama dia.
Selain itu...
Gue gatau apa apa lagi..
Gue ini anak baru, dianggap sebagai pendiam pula..
Dia bahkan mungkin gatau kalo gue 'exist' di sekolah ini..
tapi mungkin.. hari ini gue bakal tau...
Hari ini gue berniat buat nyari semua informasi yang berhubungan dengan dia, gue bakal selidikin dan bakal tau lebih banyak tentang dia. Gimana caranya? wait and see..
Hari ini pelajaran pertama Biology, jadi mungkin gue bakal serius dan fokus pelajaran, TAPI... pelajaran ke-3 adalah pelajaran 'Tata Busana' yaitu pelajaran yang sangat ga jelas karena bahkan gurunya pun ga pernah masuk kelas.
Disini lah gue bakal cari kesempatan.. dalam kesempitan.. Hohoho~
"Kringgg.....Kringg..."
*Bel bunyi tanda masuk jam ke-3*
"nah.. ayoo kita lihat dulu.." kata gue dalam hati
Gue duduk di meja barisan ke-4 , temen samping gue adalah Sita.. SIta Melanie Bilanka, yaitu anak terambis yang pernah gue temuin.
Sejak masuk kelas aja, dia udh mulai ngomongin tentang organ organ dalam tubuh manusia, Ahhh! Pusingg dehh!!
Gue mau mau aja sih tanya dia tentang Varo, tapi.. gue ga yakin dia tau banyak tentang Varo kecuali.. mungkin tentang organ organ di dalam tubuhnya, yang.. gue mungkin ga perlu tau juga kali ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Yours
Teen FictionKetika gue harus memilih satu diantara dua,mungkin aja gue akan memilih pilihan ke tiga. -Alvaro Segala cara gue lakuin buat jadi milik dia dan memilikki dia,tapi semakin gue berusaha,semakin gue sadar kalo gue emang gak berarti apa-apa untuk dia...