"Pagi Xander"
"Pagi Lou""Yang baru jadian mah beda"
"Jan ganggu mreka ahh"
"Ati ati xander" temen temen gue dibelakang mulai rusuh pas Louis masuk kedalam kelas gue."Eh Xan si Luke minjem buku kimia lo"
"Ada di loker gue,kenapa dia gakesini aja"
Clara menatap Louis yg sedang main HP. Luke males kesini. Ya, karena ada Louis.
"Oohh""Btw Xan,yang lain lagi pada di tempat kumpul biasa"
"Oke nanti gue nyusul" Clara menjauh dari tempat duduk gue sama Louis.
"Eh Louis, gue nyusul temen temen gue dulu ya"
"Disini dulu bentar"
"Emang mau ngapain"
"Ah ga sweet ah" Louis mencubit pipi gue.
"Apaan sih lo, udah gue nyusul temen temen ya""Gue ikut, sekalian gue mau ke kelas"
Louis mengenggam tangan gue menuju ke kelasnya. Kita pun pisah dan gue lurus ke halaman sekolah. Jarang ada yg mau kesana, jadi itu tongkrongan gue sama temen gue. Di pojok sekolah soalnya jadi murid pada males kesana."Eh yang baru jadian 3 hari yang lalu dateng" ucap Ashton. Membuat semua nengok ke gue. Ash emang kakak kelas sama kayak Zayn. Tapi mereka berdua suka ngumpul bareng kita gatau kenapa.
"Siapa yang jadian?" Gue sok pura pura gatau.
"Emang gue gatau, dibioskop. LUIS ada disitu. Trus dia nembak lo" ashton menekan kata luis alias Louis.
"Beritanya udah nyebar Xan"
"Yaudahlah, biarin Xander ngerasain gimana punya pacar" Luke yang daritadi diam ikut bicara.
"Eh Luke lo udh ngambil bukunya kan?" Ia hanya mengangguk pelan.Louis: gue naro coklat di loker lu ya say
Xander: say say. Emng gue sayton
Louis: sayang maksudnya ah:(
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit ; lrh
FanfictionTemen sih temen, tapi kok demen? 2/4 PHD (Paket Hemat Doi)