Yeelah! Pintunya dikunci! Gue kejedot anjir tai ah! Ni gue masuk rumah caranya gimana.
Kenapa gak gue...Ya gue nyari Xander di sekitar sini.
"Xander maaf tadi gue ninggalin lo, anu emm tadi jemuran lupa diangkat" Xander itu lagi nangis luke bego. Kok lu ngelawak sih!"Ha lucu Luke" gue terus ngejar dia. Dia mau kemana sih? Dari tadi muterin komplek mulu. Mana pintu gue dikunci lagi.
Ini siapa yang doain gue deket sama Xander lagi woi! Geer banget gue."Xander lo kenapa gajetot gini sih. Nangis pake keliling komplek! Lo kenapa?"
"Luke maafin gue ya, gua ga dengerin apa kata lo, si louis.. bener kata lo. Harusnya gue denger ucapan lo""Iya" bener kan. Louis nyakitin dia. Lo abis besok lou. Eh kok gue kesel ya. Xander deketin gue pas dia sama Louis putus. Emang kayaknya gue harus lanjutin tekad gue. Ea tekad.
Gue ngelus rambut Xander dan pergi.
"Luke, tolong jangan pergi lagi. Lo ninggalin gue sebulan buat band lo. Gue kangen sama lo" aduh sumpah kalo dia bukan sahabat lama gue, gue tinggalin dah! Gue akhirnya meluk dia dan dia nangis dipelukan gue. Anjir. Rencana gue! Gak gue gaboleh kayak gini.
Maaf Xan mungkin ini terakhir kali gue ngobrol sama elo.Gue pun berjalan perlahan ke arah rumah gue. Xander? Gatau dia tadi duduk disitu. Gue tinggal. Kejam? Emang.
Anjir pintunya masih dikunci.
Mamaaah bukain pintu ah.
Nginep dirumah Ashton? Gak. Gaboleh,Gue punya ide,
Gue pun ngambil tas gue yang gue geletakin di lantai dan manjat pohon samping kamar gue. Semoga aja jendela gue gadikunci.
Gadikunci! Gue pun loncat masuk ke kamar gue.
"MALING MALING! TOLONG"
"HAH MANA MALING?" buset rumah gue ada maling. Asik nih jadi gosip entar."HEH LO MALING KELUAR!"
"Maaa mamaaah! Ini aku Luke! Masa dikira maling sih!" Buset apes banget ya hidup gue. Anak sendiri dikira maling. Udah ah gue capek mau tidur."Maafin mama ya luke"
"Maap maapan nya nanti aja mah pas lebaran, sekarang Luke ngantuk"Luke lo kok ngejauh gini sih? -Xander
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit ; lrh
Fiksi PenggemarTemen sih temen, tapi kok demen? 2/4 PHD (Paket Hemat Doi)