"Drumana Gift and Souvenir Shop"
====================
-Sherina Pov-
Seriusan nih anak mau beli kado disini?Drumana Gift and Souvenir shop, adalah toko yang dimiliki oleh seorang paranormal. Penjaga toko ini adalah anaknya. Toko ini menyediakan setengah toko barang unik dan lucu, namun setengah lagi adalah barang-barang yang berkaitan dengan hantu. Misalnya jam mati yang mitosnya akan berdentang saat jam 12-3 malam, atau boneka yang mengeluarkan darah dari rambutnya setiap 1 bulan.
"Woy, gila lu ya mau beli kado buat fernic di tempat begini... " seru Prita yang sepertinya juga tidak setuju.
"Udah masuk aja... " jawab Tiara dengan tenang.
Gila amat tuh orang... temennya takut dianya tenang
-Sherina Pov end--Author Pov-
Mereka masuk ke dalam toko itu. Dan memilih untuk masuk ke bagian kado yang masih 'normal'.
-Author Pov end--Tiara Pov-
"Nah kan, pada gak takut lagi... ""Waa pilih jam tangan aja yuk! Sekalian buat kita... " seru Prita antusias.
Aku hanya tersenyum dan membantu Prita memilih jam.
"Eh, Rin, Ti, bagusan model ini atau yang ini? "
"Itu aja bagus... " jawab Sherina sambil menunjuk jam tangan yang kira kira seperti dibawah ini
Hmm... 97.000Lumayan murah... gua yakin pasti semua bahannya sintetis. Ah, ambil saja! Warnanya juga bagus. Aku mengambil jam yang berwarna coklat. Sherina mengambil warna merah, dan Prita mengambil warna biru untuknya, dan hijau untuk Fernic.
"388.000"
Beberapa kata yang sudah tertebak. Kami mengeluarkan uang masing masing 100.000.
"Kembaliannya 12.000, mau buat apa? " tanyaku.
"Buat kertas kado sama kotaknya aja... ""Oke"
====================
"FERNIIC, FERNIIIC"Pintu terbuka oleh seorang gadis berumur sekitar 13 tahun, dengan rambut coklat dan mata coklat
"Fernic!!! Hbd!! " ucap kami bersama sambil menyodorkan kotak kado.
-Tiara Pov end--Fernic Pov-
Wah, sebuah jam.
Gua memandangi jam yang terletak di dalam kotak kado bermotif beruang.
"Thanks friend" ucap gua yang menurut gua sangat lebay.
4 hour later...
Setelah sahabat kampret bin kutu kupret itu pulang, gua langsung masuk ke kamar, dan meletakkan jam itu di meja dekat jendela. Ya, habis itu gua nyelesai-in tugas science.
===================
"Hoamm good night mom, dad, kak grace"
Ucapku sambil naik ke lantai atas dan TIDUR.
-Fernic Pov end-Zzzzssiingg
-------------------------
Halo hai hola.-.
Author yang kaga jelas muncul lagi!!
Vote comment! (Kaga maksa )
Sesuai janji, nih udah di update!
Bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements
FantasyAir, Udara, Tanah, dan Api. 4 elemen dasar di bumi, untuk 4 remaja.