Zzzssiing
-Tiara Pov-
Eh apa nih?Gua narik kertas berwarna coklat, dari bawah kotak jam tangan gua.
Ah, bahasa inggris nya ribet
Gua masukin aja tuh surat ke dalam tas kuning lemon gua.
Tok tak tok tak tok
Seperti biasa, gua turun tangga selalu lari-lari. Untung nggak jatoh lagi. Hahaha..
"Tiara, sempat sarapan gak? Kalo nggak, nih bawa bekal aja... " Tanya Mama.
"Sempat kok mah!" Jawabku sambil duduk di sebelah kak Sima.
=====================
"Bye mom, dad" Pamit gua.Gua masuk ke mobil kak Sima.
"BURUAN KAK! "
15 menit kemudian...
"Sana turun! "
"Iya iya...
=====================
"Halo Fernic, Sherina, Prita! "
Aneh nih, biasanya mereka muka nya ceria... kok sekarang mukanya kebingungan?
"Kenapa? " tanya gua.
-Pov End-
-Author Pov-
Mereka sama-sama menunjukkan selembar kertas yang berisi :
Unknown People
Selamat! Kalian merupakan orang ke 71, 72, 73, dan 74, yang mendapatkan jam tangan dengan kekuatan. Dalam 10 detik kalian aka terbawa ke markas rahasia kami.
10..
9..
8..
7..
6..
5..
4..
3..
2..
1..
0..Tiba tiba mereka seperti melayang lalu masuk ke sebuah portal biru.
-Author Pov End-
-Fernic Pov-
Argh!Gila nih jam tangan! Masa gua dijatohin gitu aja!
"Selamat Datang" ucap seorang pria dengan kostum seperti pilot pesawat.
"Mari ikut saya" perintahnya
Gua, Prita, Sherina dan juga Tiara mau gak mau ngikutin dia. Kami dibawa berkeliling di markas super besar ini. Ya, ada lift kaca, kantor pemrograman dan sederet kamar yang di tengahnya terdapat kamar kami.
Waa! Kamarnya bagus banget! Kasurnya empat yang berbentuk mirip kapsul, dan kalau udah tidur, kapsulnya akan bergerak naik ke sebuah balok baja yang di bawahnya terdapat lemari, menggunakan rel yang terpasang di lantai dan dinding
"Selamat istirahat! Oh ya nama saya Mr. Hadrick head office disini. "
Setelah Mr. Hadrick keluar dari kamar kami, gua masuk ke Capsul Bed warna hijau.
Ctak!
Zziing
Kasur mulai naik.
====================
"Oi! Bangun ada tugas penting! " seru gua.
Trio putri molor terbangun dan langsung aja gua tarik ke lift kaca.Nit!
Lift kaca menuju ke ruang misi.PRITA-SHERINA-FERNIC-TIARA
Nama kami terpampang di papan diatas sebuah pintu. Tiara masuk ke dalam diikuti gua, Sherina, dan Prita.
-Fernic Pov End--Author Pov-
"Halo para Elements" sapa seseorang."Saya Mr. Grage, pengatur berjalannya sebuah misi"
"Jadi nama kami Elements? " tanya Tiara.
"Iya. Sesuai nama kalian, Elements, kalian mempunyai kekuatan 4 elemen di bumi. Yaitu tanah, api, air, dan udara. Oke misi kalian adalah mencoba menggunakan kekuatan kalian dan mengendalikannya. " jelas Mr. Grage
"Oke! "
-Author Pov End--Prita Pov-
Argh!
Ugh, sial! Gua mencoba menutup pintu dengan kekuatan air gua, tapi gua malah terpental ke belakang. Aduuh sakit banget punggung gua...Eh, itu Sherina. Dia api kan ya?
Dia nyoba ngebakar kayu di depannya, namun apinya merambat ke arah tempat ia berdiri.
"Akh! Pri! Prita! T.. tol.. tolong guaaa!! "
Gua inget satu jurus! WFSJM!
Double you.. ef.. es.. jei.. em!!!
Jbyur!
Splash!
CssGua bersama tiara membawa Sherina yang terkena luka bakar di bagian telapak kaki sampai ke mata kaki, ke dalam lift kaca
Gua liat tangan Fernic yang gemeteran nyari tombol menuju ke ruang P3KNit!
Zzziiing....Lift bergerak dengan kecepatan 50km/jam. Akhirnya beberapa menit kemudian gua udah nyampe di ruang P3K.
Sherina, jangan gugur dulu plis... bertahanlah!
Ok, gua ngerasa kaya bintang sinetron (-,-). Fernic udah ngambil perlengkapan untuk luka bakar.
Ssst
Srrr
Krek krekTiara yang ekskul DokCil dengan sigap mengobati dan membungkus luka Sherina.
"Sherina? "
-Prita Pov End-
====================
Seperti biasa, GAJE :v author udah berusaha semaksimal mungkin supaya bikin nih cerita seru. Yah, tapi mau gimana lagi... Try Out dimana mana, pendalaman materi, les 2 jam, dll, membuaf author kehabisan ide soalnya idenya ditendang sama materi materi us dan un. Sepertinya author bakalan slow update... sorry ya :)
Minta vomments nya... :))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements
FantasyAir, Udara, Tanah, dan Api. 4 elemen dasar di bumi, untuk 4 remaja.