Lokasi pertama adalah...
--------------------
...Kaki menara EiffelTiara Pov
Hmm...
Gua lagi megang peta hexagon itu. Oke, kita ke kaki menara Eiffel. Gua mau bongkar tas dulu..
Di tas gua ada banyak peralatan canggih. Ada penjinak bom berbentuk kaleng susu, uang, juga ada semacam kapsul besar-mungkin pistol.
--------------------
[Kaki menara Eiffel]
--------------------
"Oke, Tiara, lu kesana, Fernic kesana, Prita kesana, gua kesana" perintah Sherina sambil menunjuk satu-satu kaki menara itu.
Hmm...
"Disini gak ada! " seru gua.
"Oh my god, Sherina, Prita, Tiara! Bomnya disini!! " seru Fernic.
Gua bergegas menghampiri Fernic yang mukanya udah pucat.
"Girls, kayaknya cuma gua deh yang dikasih alat penjinak bom nya"kata gua sambil mengeluarkan kapsul penjinak bom.
"Yaudah buruan jinakin pea! Lu mah bikin suasana tambah tegang aja" seru Fernic.
"Cara pake kapsulnya gimana goblok"-gua.
"Bom nya meledak semenit lagi oi! Buruan anjir"-Prita.
"Eh si kampret, noh orang pada ngeliatin! Kasih tau disini ada bom, terus evakuasi mereka gih! Daripada lu kaga ada kerjaan" oceh Fernic.
"Gua kaga ngerti bahasa perancis oi! " seru Sherina.
"Etdah katrok banget sih lu! Itu, kita kan dikasih masker penerjemah bahasa! Buruan sana! "-Fernic.
"Oh iya ya, yaudah buruan jinakin bom sana"
"Siap, jalankan tugas! "Gua ngebuka penjinak bom dan ternyata ada kabel yang ujungnya mirip usb, yang bisa disambungin ke bomnya
20..
19..
Aduh anjir apa kodenya?!
18..
17..
"Kodenya apa Fer?!" Seru gua.
Si Fernic ngutak ngatik benda-semacam laptop kecil-mungkin itu peretas kode.12..
11..
10..
"756608! "
9..
Gua ngetik..
7..
6..
5..
Akh! Serangan typo!
4..
3..
Bomb defused
--------------
Fernic, Sherina, dan Prita ngeliat ke arah gua sambil senyum senyum dan ngacungin jempol."Good job Tiara" ujar Sherina.
Setelah tim evakuasi (Sherina dan Prita) memastikan para pengunjung yang sedang berkunjung di menara Eiffel itu aman, kami menghubungi polisi dan meninggalkan TKP.
"Duh gua laper, makan yok! " ajak Prita.
"Ayo! Makan dimana? " tanya Fernic.
"Ya, di restaurant lah! Masa di kolong jembatan" jawab Sherina.
"Ahaha, yaudah yuk! " seru gua sambil narik mereka ke arah barat.To be continued
Haloo jadwal update nya moloor :v. Maaf ya, bagi para pembaca :' ini juga sempet update karena ide numpuk di kepala, btw pendek banget ya? Maaf (lagi) ya? *puppy eyes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements
FantasyAir, Udara, Tanah, dan Api. 4 elemen dasar di bumi, untuk 4 remaja.