Sehun yang telah memutuskan untuk menyuruh Kai tinggal di rumahnya pun membuktikan kata-katanya karena saat ini kedua namja berwajah tampan sudah berdiri di depan pintu rumah Sehun. Awalnya Kai tidak percaya Sehun memiliki rumah yang sangat besar ini bahkan dia menuduh Sehun mencuri uang dengan menggunakan kekuatannya dan Kai langsung mendapat tatapan tajam dari Sehun.
"Mobil siapa itu? Apa itu mobil Xiumin hyung?"
Sehun terus melihat sebuah mobil bewarna merah yang sedang terpakir di halamannya, setahu dirinya dia tidak memiliki mobil merah dia hanya memiliki mobil putih dan mobil putih itu ada di garasi rumahnya. Yah mungkin saja itu mobil Xiumin hyung pikir Sehun.
Sedangkan Kai hanya menatap Sehun dengan pandangan penuh tanda tanya."Kenapa dia menatap ke arah mobil itu, apa ada yang aneh?".
"Sehun, ada apa dengan mobil itu?"Tanya Kai, Sehun yang mendengar pertanyaan Kai hanya mengelengkan kepalanya pertanda bahwa tidak ada apa-apa.
Saat ini mereka berdua sudah memasuki rumah Sehun, dan sewaktu mereka menginjakkan kaki di ruang tamu mereka di sambut dengan seorang namja berwajah imut.
"Kau sudah pulang Sehun~ah"Kata Xiumin tersenyum ramah, tapi tiba-tiba dia menatap heran karena Sehun mengajak Kai. Setahu Xiumin, Sehun merupakan anak yang selalu menutup diri tapi kenapa tiba-tiba dia membawa seorang teman ke rumahnya. Bukannya merasa tidak senang tapi dia hanya penasaran saja. "Kau membawa teman Sehun"lanjutnya.
"Dia salah satu dari kita, hyung"Ucap Sehun dengan wajah yang datar, Kai yang merasa canggung akhirnya langsung memperkenalkan dirinya, "Anyeong, Kim Jongin imnida".
"Kim Min Seok imnida"Ucap Xiumin tersenyum, "Tunggu dulu, kau salah satu dari kami juga? Berarti kau memiliki kekuatan, kekuatan apa yang kau miliki?"Tanya Xiumin.
" Teleportation hyung"Jawab Kai, "Berarti kau bisa menghilang dengan cepat, baguslah Sehun menemukanmu dengan cepat".
"Kai akan tinggal di sini hyung"Akhirnya Sehun membuka suaranya. Namun yang di ajak bicara oleh Sehun menampilan raut wajah yang bingung.
"Kai? Siapa itu Kai bukannya yang kau ajak ke rumahmu itu Jongin?".
"Hyung Jongin itu adalah Kai itu nama panggilannya, babo".
"YAAA!!! Jaga bicaramu Sehun, aku lebih tua darimu"Teriak Xiumin kesal.
"Ada keributan apa ini Xiumin?"
Suara yang tiba-tiba terdengar dan juga sosok namja yang keluar dari arah dapur membuat ketiga namja yang sedang mengobrol tadi langsung menoleh terkejut kecuali Xiumin.
"Kau siapa? Kenapa ada di rumahku?"Tanya Sehun dingin, dia merasa tidak mengenal sosok namja di depannya ini, tapi kenapa dia bisa masuk ke rumahnya.
"Em... Sehun dia itu tema". "Namaku Kim Joon Myun kau bisa panggil aku Suho hyung, aku salah satu dari kalian dan juga aku adalah salah satu leader di Exo"Terang Suho yang membuat kedua namja yang tidak menggenalnya itu mengerutkan dahi mereka.
"Exo? Leader? Apa-apaan itu? Aku tidak mengerti"Kata Kai bingung.
"Lebih baik kita duduk dan aku akan menjelaskan semua ini"Ucap Suho tersenyum. Akhirnya ketiga namja itu duduk bersama sembari menghadap Suho.
"Apa kalian tau Exo itu apa?"Tanya Suho yang mendapat gelengan dari kedua namja itu.
"Exo adalah 12 guardian yang menjaga pohon kehidupan, pohon itu merupakan penyokong kehidupan di bumi ini, jika pohon itu hancur ataupun musnah maka kehidupan ini lama kelamaan akan musnah juga"Terang Xiumin, "Namun karena sebuah masalah yang terjadi di masa lalu, pohon kehidupan hampir musnah dan cara agar pohon kehidupan agar kembali seperti semula yaitu dengan cara 12 kekuatan harus di kembalikan ke pohon kehidupan. Dan itulah yang membuat 12 guardian menyerahkan setengah kekuatannya kepada pohon kehidupan dan menyerahkan setengahnya lagi kepada bayi yang dilahirkan di bumi, dan bayi itu adalah kita"Suho melanjutkan ucapan Xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 KINGS IN EXO PLANET
FanfictionHidupku yang awalnya di penuhi oleh kehampaan kini mulau berubah menjadi penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Pertemuan pertama kali dengan seseorang yang membuatku mulai membuka diri dan pertemuan yang tidak di sengaja membuatku bertem...