Luhan dan Baekhyun akhirnya sampai di rumah Baekhyun yang bisa tergolong mewah, hanya saja rumah itu seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalamnya.
"Mengapa sepi sekali di sini?"Gumam Luhan, Baekhyun yang mendengar ucapan Luhan hanya tersenyum getir.
"Orang tuaku sudah meninggal hyung, jadi aku tinggal sendiri selama ini"Ucapnya.
"Oh begitu"Kata Luhan tanpa merasa bersalah. Karena baginya sekarang lebih penting menceritakan segalanya yang dia tau kepada Baekhyun, agar masalah cepat selesai dan agar dia bertemu dengan yang lain.
"Baiklah mari kita masuk hyung"Ajak Baekhyun yang berjalan masuk ke dalam rumahnya. Luhan hanya mengikuti langkah Baekhyun yang menuju sofa yang berada di sana.
"Jadi apa yang ingin hyung bicarakan?"Baekhyun bertanya karena sedari tadi dia penasaran.
"Tanda di lehermu adalah lambang guardian"Ucap Luhan yang membuat Baekhyun mengerutkan dahinya.
"Guardian? Maksudnya apa?".
"Kau adalah salah satu dari guardian Exo, tanda di lehermu itu adalah Light artinya kau memiliki kekuatan cahaya"Luhan berucap dengan nada yang santai.
"Wahh hyung jangan bercanda. Mana ada orang yang memiliki kekuatan hyung"Ucap Baekhyun gelisah dengan tatapan Luhan yang terus menatapnya dengan tatapan sulit dibaca.
"Kau jangan mengelak Baekhyun karena aku sama sepertimu, aku juga memiliki kekuatan yaitu telekinesis".
"Haha aku tidak percaya hyung. Kau pasti berbohong kepadaku"Ucapnya.
'Bocah ini, benar-benar menyusahkan'.
"Apa perlu aku memperlihatkan kekuatanku kepadamu"Ucap Luhan mengerakkan tangannya yang menyebabkan bantal sofa di dekat Baekhyun terangkat ke atas. Baekhyun yang melihat itu menjadi pucat, jangan-jangan orang ini penyihir. Tapi tidak mungkin ada penyihir di zaman sekarang, kau sangat bodoh Baekhyun.
"Kau mau aku melemparkan pisau ke arahmu atau kau mau jujur kalau kau memang mempunyai kekuatan cahaya?"Ancam Luhan dengan senyuman yang menakutkan.
"Ne, Hyung aku memang mempunyai kekuatan itu. Tapi aku masih tidak mengerti apa maksud hyung tentang para guardian?"Baekhyun akhirnya memberitahu yang sebenarnya kalau saja dia tidak memberitahu bisa saja pisau di dapurnya melayang ke arahnya.
'Aku tidak bisa membayangkannya'
"Dengarkan baik-baik karena aku tidak akan mengulang dan tidak akan menerima pertanyaan".
**
Di tempat lain Sehun dan lainnya sedang berjalan di tengah taman tanpa tujuan yang akan mereka tuju. Kai yang mulai merasa kelelahan hanya terus mengomel dengan suara yang kecil karena jika dia mengomel seperti beberapa menit yang lalu bisa di pastikan dia akan mendapatkan marahan dari Kyungsoo. Bukannya dia takut hanya saja dia tidak mau menerima guncangkan seperti di rumah Sehun tadi.
"Sebenarnya kita akan ke mana?"Tanya Xiumin yang sedari tadi hanya diam.
"Ke tempat para guardian"Jawab Suho seadanya.
"Memangnya hyung tau tempat para guardian di mana?"Kai bertanya dengan nada malas.
"Entalah, firasatku mengatakan kita akan menemukan guardian di sini".
"Semoga kita cepat bertemu, aku sudah lelah berjalan"Ucap Kai.
Kyungsoo yang melihat Kai yang kelelahan hanya tersenyum sinis, dia sungguh tidak suka dengan namja di dekatnya ini, dia tidak suka di remehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 KINGS IN EXO PLANET
FanfictionHidupku yang awalnya di penuhi oleh kehampaan kini mulau berubah menjadi penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Pertemuan pertama kali dengan seseorang yang membuatku mulai membuka diri dan pertemuan yang tidak di sengaja membuatku bertem...