part 4

10 1 0
                                    

Repost.

Hari ini fitri melakukan praktek rumah sakit bersama adik kelasnya. Ya walaupun dia agak risih saat tau boby ikut belajar bersamanya. "Hey cantik, yuk masuk dikit lagi pengarahan nih"ucap boby kepada fitri, sementara fitri hanya berguman tidak jelas.

Fitri mengikuti semua arahan yang di berikan kepada kepala rumah sakit agar saat mulai praktek nanti mereka sudah tau akan melakukan apa, "kak, pulang bareng ya. Nanti gue tunggu di depan rs"ucap boby dengan senyum terbaiknya. Tadinya fitri mau menolak lalu dia teringat kalo kak chiko di sekolah dan tidak ke ikut ke rs sehingga dia menyetujui ajakan boby, dan pergi ke apotik di rs tersebut.

Selama belajar di rs fitri mulai melupakan kak chiko dan dia lebih sering merespon apa yang boby ucapkan atau lakukan tapi dia tetap tidak ada rasa apapun terhadap boby, Kali ino fitri sedang istirahat makan siang.

'Kak chiko is calling'
'Tumben kak chiko nelpon. Ada apa ya?' Batin fitri. Dan langsung diangkat olehnya
"halo kak, ada apa?".

"Fit kaka mau ngomong. Kamu dengerin ya kaka cuma ngomong sekali aja".

"Iya kak, ngomong aja".

"Kaka mungkin enggak gantle bilang ini ke kamu via telpon. Tapi kaka juga enggak mau ganggu waktu belajar kamu, lagian kan kaka juga enggak bisa ke rs". Ada perasaan aneh di hato fitri tapi dia tetap mendengarkan apa yang chiko katakan
"Kaka suka sama kamu, kaka sayang sama kamu tulus dari hati". Fitri kaget dengan ucapan chiko "eh iya kak, fitri di suruh belajar lagi soalnya waktu istirahatnya abis" fitri yang kebingungan harus jawab apa langsung memutuskan panggilan secara sepihak.
'Kak chiko kenapa gini. Fitri cuma anggap kaka. Sebagai kaka kandung aja enggak lebih. Kenapa tiba tiba gini, fitri sayang sama kak chiko sebagai kaka bukan sebagai laki laki dewasa' batin fitri. Fitri kaget karena hpnya bergetar, tanda sms masuk.
-fit enggak usah dipikirin omongan kaka. Kaka bakalan nungguin jawaban kamu kok. Kamu belajar yang bener ya, jangan kecewain kak chiko-

Fitri tidak membalas sms chiko karena dia masih kaget dengan ucapan chiko.
Dan seharian ini dia bahkan tidak nafsu makan

-ditempat lain-
"Bob, kapan lu nembak fitri. Soalnya tadi pas gue kekantin rs gue liat fitri disana lagi telponan entah sama siapa. Tapi gue yakin itu pasti chiko soalnya pas abis nelpon mukanya langsung kaget gitu"ucap dhani dengan santai
"Nanti, gue nunggu tanggal 24 desember" ucap boby yang sibuk dengan buku tugasnya. "Lah kok tanggal 24" dhani mulai bingung dengan temannya ini "iya, tanggal 24 itu spesial buat gue. Selain tanggal kelahiran gue tanggal 24 juga deket sama hari natal artinya bukan gue aja yang seneng saat itu" ucap boby puas "terserah lu nyet. Kenapa enggak sekalian tanggal 1januari".
"Kelamaan keburu fitri mau sama pak chiko".

24 desember 2014.
Hari ini fitri semangat ke rs karena, beberapa hari lagi dia selesai praktek dan itu artinya dia akan bertemu chiko.

Saat di beri tugas oleh apoteker rs pun dia yang paling cepat selesai. Dan tidak terasa waktu sangat cepat, fitri bergegas menemui boby yang sudah menjemputnya. Tapi bukannya pulang boby malah membawa fitri ketaman rs tersebut. "Bob, ngapain si. Gue mau pulang" fitri semakin bingung karena boby malah duduk di bangku taman
"Gue mau ngomong sayang".

Hey Boy! I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang