Hari ini tanggal 11 Juni 2000 adalah pengumuman kelulusan SMAku.Aku,Alex,dan Marcel telah menunggu lama saat-saat ini.Alex yang bernama panjang Alexio Alexander adalah sahabatku sejak aku duduk di bangku SD dia memiliki kelebihan yang tidak semua orang dapat memilikinya yaitu dia memiliki indra keenam.Sedangkan Marcel bernama panjang Marcel Rayhane adalah kekasihku sejak aku duduk di bangku kelas satu SMA.
Aku telah tiba di depan gerbang sekolah dan Marcel langsung menghampiri diriku
"Audrey ayo cepet kita liat papan pengumuman aku gasabar bgt nih liatnya""Iya iya sabar dong cel aku kan baru sampe nih,btw alex mana?'
"Kan gitu malah cowok lain yang dicari"
"Wkwkwk apasih kamu dia kan temen kamu juga"
"Hehehe bercanda,alex udah ada di dalem daritadi,yuk kita masuk"
Saat aku melihat papan kelulusan bersama Marcel aku melihat namaku,Alex,dan Marcel lulus.tiba-tiba Alex menghampiriku dari belakang.
"Woy,gimana lo pada lulus kagak?""Lulus dong lex,kalo lo"jawabku dengan Marcel bersamaan.
"Yoyoyo,udah pasti"kata Alex dengan gayanya yang selangit itu.
"Gaya lo lex"kataku.
"Lo pada mau ngelanjutin universitas di mana?"tanya Marcel.
"Klo gw sih di jakarta aja ah takut gw keluar kota lagi pula gw ngak bisa ninggalin emak gw sendirian"jawab Alex
"Bilang aja lo takut ke universitas yang jauh,kalo lo drey lu universitas di mana?"
"Yaaaaaa,kalo gw sih karena gw perempuan gw gk bisa keluar kota."
"Yaaah,masa gw beda sendiri,gw kayaknya bakalan kuliah di surabaya deh."
"Loh emangnya kenapa cel?"Tanyaku dan Alex.
"Bokap gw pindah tugas ke surabaya yaaa jadilah gw ikut ke surabaya"
"Waah lo bakal di luar kota bakal susah dong kalo mau ketemu,oh iya BTW gw cabut dulu ya emak gw pasti udah nungguin info gw lulus apa ngak."
"Oh yaudah"kata Marcel
"Ok guys see you next time"
Akhirnya Alex pergi dan hanya tersisa aku dan Marcel berdua.
"Cel,kita pergi dulu yuk.""Ok,siap deh kita mau ke mana?"
"ke cafe yang biasa kita datengin aja."
Akhirnya gw pergi ke cafe bersama Marcel untuk membicarakan sesuatu.
"Cel itu kamu serius mau kuliah di surabaya?"
"Iya,kamu ngak marah kan?"
"Ngaklah aku ngertiin kamu asalkan kamu jangan aneh aneh ya disana jangan lupain aku."
"Iyaaaa,aku gak bakalan ngelupain kamu kok."
"Terus kalo kamu ada waktu main ya ke Jakarta ketemu aku"
"Iya drey,aku nanti hari sabtu berangkatnya kamu ikut nganterin aku yaaa"
"Iya"
"Kok kamu sedih gitu kan aku tetep ngabarin kamu"
"Ya gapapa sih,cuman aku takut aja kamu ketemu perempuan yg lebih baik dari pada aku terus kamu ninggalin aku"
"Ya enggaklah gak mungkin lah drey kamu kan the one and only buat aku"
"Iya iya aku gk sedih lagi"
"Nah gitu dong,ya udah yuk kita take photo aja dulu buat kenang kenangan nih,kan nanti kita bakalan jarang banget nih buat ngambil foto bareng"
"Ya udah pulang yuk cel udah sore nih lagi pula tadi pagi mama bilang ke aku mau ketemu sama kamu tuh katanya"
"Ok,siap deh yuk pulang"
Akhirnya aku dan Marcel menuju tempat parkir untuk mengambil mobil dan pulang.
"Assalamualaikum ma""Waalaikumsalam"
"Ma ada Marcel tuh"
"Oh iya silahkan masuk Marcel"
"Iya makasih tante"
"Ya udah aku mau ganti baju dulu ke kamar"kataku.
"Mau minum apa Marcel?
"Gak usah tante tadi aku udah minum kok di cafe sama audrey"
"Oh yaudah,Marcel lulus gak?"
"Lulus kok tante"
"Oh nanti ngelanjutin kuliah nya di mana?"
"Kayaknya di surabaya deh tan"
"Yah kenapa kok di surabaya?"
"Soalnya katanya papa mau pindah tugas ke surabaya."
"Oh gitu,nanti audrey gak ada yang nemenin lagi dong nih"
"Hehehe kan masih ada Alex tan,Alex ngelanjutin kuliahnya di jakarta kok tan,Nanti kalau audrey kenapa kenapa SMS aku ya tan"
"Iya udah pasti"
"Makasih ya tan"
"iya,ya udah kamu semoga sukses ya di surabaya"
"Iya makasih tante"
"Ma kesian kali marcel dia mau pulang dia kan mau siap siap ke surabaya"
"Oh iya,ya udah kamu pulang gih cel tante cuma mau ketemu kamu sebentar,salam ya buat mama papa kamu"
"Oh iya tan,pamit dulu ya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Akhirnya akupun mengantar marcel sampai ke depan gerbang.
"Hati hati di jalan ya cel""Iya drey,bye"
"Bye"
***
Helo readers gimana ceritanya?
Maaf ya kalo jelek dan pendek soalnya lagi sibuk sibuknya nih ujian praktek nih hehehe.ok deh guys still reading this story and see you at the next chapter.VOTE
&
COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
"We're Different"
Teen FictionCinta sejatinya Memaksakan mereka Untuk tetap berhubungan Walaupun dalam dimensi yang berbeda :') -DestyaCahya