Tidak terasa ini sudah hari sabtu hari dimana marcel akan pergi,disaat ku sedang melamun di tempat tidurku tiba tiba ada satu pesan dari ponselku aku langsung mengambil ponselku di meja pada saat aku membuka layar ponselku ternyata itu SMS dari Marcel.
Marcel:
"Pagi drey udah bangun belom katanya mau nganterin aku ke bandara,udah siap belom drey?"Audrey:
"Ya,baru bangun"Marcel:
"Ya udah kamu siap siap ya jam delapan aku jemput ada Alex juga kok nanti kamu pulang bareng Alex"Audrey:
"Iya"
Akupun langsung beranjak dari tempat tidurku untuk mandi karena aku harus menemani marcel ke bandara.setelah aku selesai ganti baju aku langsung turun ke bawah.
"Ma drey mau pergi dulu ya""Kemana drey?"
"Ke bandara mau nganterin Marcel"
"Oh yaudah hati hati ya"
"Ya ma"
Aku langsung ke pintu gerbang dan menunggu marcel tidak lama mobil marcel datang.
"Pagi drey"sahut Alex dan Marcel"Pagi juga lex,pagi juga cel"
"Yaudah ayo masuk"
Aku langsung naik ke mobil dan segera pergi ke bandara,di dalam mobil aku berbincang bincang sedikit dengan Marcel.
"Cel lo hati hati loh di surabaya,jangan aneh aneh.""Iya Audrey,tenang aja nanti gue bakal ngabarin lo drey tiap hari"
"Janji?"
"Iya janji,baweeel"
"Yeeeeuuuu"
"Ya allah gw dikira apa kali yak kagak diajak ngobrol jadi kaya kambing conge gw di belakang"Sahut Alex diantara obrolanku dengan Marcel.
"Ya elah lex maaf keleus gak usah baperrr,tau lu cel temenlu dicuekkin nanti lumutan terus nanti dia lapuk terus ilang deh hahahaha"
"Temenlu juga kali drey"
"Buset dah gw jadi lapuk lu kira gw batu apah"
"Heheheh sorry sorry"
Setelah beberapa saat berbincang tak terasa bandara sudah dekat dan Marcel langsung mencari tempat parkir
"Yeayy sudah sampe ayo turun"sahut Alex.
"Girang amat lu kaya baru sekali aja"sahutku
"Dia girang gara gara ngak jadi kambing conge lagi hahaha"sahut marcel meledek alex
"Hahahaha,ah udah ah kesian tuh mukanya udah kaya mau marah"
"Tau lo drey anak orang dibully mulu,ya udah ayo masuk"
Aku langsung masuk ke dalam dan sambil menunggu pesawat marcel datang kita bertiga pergi ke cafe yang ada di bandara.
"Ke cafe dulu yuk lex,drey pesawat gw datengnya satu jam lagi nih."
"Ok"sahutku bersamaan dengan alex
"Mau minum apa?"tanya marcel
"Mmm gw chocolate caramel aja cel"
"Gw juga deh"
Marcelpun memesan minuman dan tak lama minumannya datang.
"Ini minumannya"sahut salah satu weitters di cafe itu"Iya makasih ya mbak"
"Woy drey weittersnya cantik ya"sahut alex
"Yeee elu mah gak bisa ngeliat perempuan yang cantik dikit ya lex."
"Yo'i"
Kita bertiga ngobrol sambil menikmati chocolate caramel tidak terasa sudah satu jam kami mengobrol.
"Drey,lex gw masuk dulu ya pesawat gw kayaknya udah dateng nih""Ok bye cel,jangan lupa loh yang tadi aku bilang"
"Iya"
"Hati hati dijalan ya cel,semoga lo sukses di surabaya"
"Makasih ya lex,drey semoga lo sukses juga,dan tolong jagain audrey ya kalo dia kenapa kenapa bilang ke gue,jadi khawatir gw"
"Ya,gak usah khawatir gw bakalan jagain audrey sebisa gue kok cel"
"Ok goodbye all see you later"
"See you later too cel"sahutku dan Alex
Rasanya aku mau nangis karena aku ditinggalkan orang yang aku sayang,tapi sayang itu lagi di tempat umum jadi aku berusaha untuk tidak menangis.
"Drey ayo pulang""Ya udah ayo"
Diperjalanan aku dan alex ngobrol sedikit.
"Lex""Mmm?'
"Gw jadi takut kalo Marcel kenapa kenapa nih"
"Ya elah gk usah takut kali kan tadi dia bilang akan ngabarin lo tiap hari lagi pula dia udah janji kan sama kau untuk gak melakukan hal yang aneh aneh"
"Iya sih tapikan tetep aja itu cuma omongan dan aku gak ngeliat langsung"
"Ya udah lo bawa happy aja dari pada lo pikirin nanti lo frustasi malahan akhir akhirnya bunuh diri amit amit ya allah"
"Hmmm"
"Mau makan siang dulu gak?"
"Ngak usah ah gw langsung pulang aja badan gue capek"
"Ok sip deh"
Akhirnya sudah sampai di depan gerbang rumahku.
"Lex lo mau mampir dulu?""Gak usah nanti malahan ngerepotin lagipula lonya kan juga capek istirahat aja,besok kan hari minggu mau keluar siapa tau lo bosen"
"Mmm,boleh"
"Ya udah besok aku jemput kamu jam sembilanan ya"
"Iya""Ok see you tomorrow drey"
"See you tomorrow too lex"
***
Helo readers sorry kalo chapt twonya sedikit soalnya udah malem nih,oh iya habis ini ada pemberitahuan ya guys.ok still reading "we're different".oh iya hampir lupa kalo bisa masukkin ke library ya guys biar kalo gw update cerita ada pemberitahuan di ponsel para readers semua,Good night readers.VOTE
&
COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
"We're Different"
Fiksi RemajaCinta sejatinya Memaksakan mereka Untuk tetap berhubungan Walaupun dalam dimensi yang berbeda :') -DestyaCahya