Skip
Hari hari yg lalu aku lewati tanpa adanya marcel disampingku,hari ini tahun baru aku sangat senang karena marcel pernah berjanji dia akan datang ke jakarta pada malam tahun baru,disaat aku melamun tiba tiba ada yg mengetuk pintu kamarku.tok...tok...tok.
"Kenapa ma?""Sarapan sudah siap ayo turun ke bawah"
"Iya sebentar aku siap siap dulu"
Aku langsung bersiap siap untuk turun kebawah disaat aku baru saja ingin keluar dari kamarku ponselku berdering ternyata itu SMS dari marcel.
Marcel:"pagi drey"Audrey:"pagi juga cel,kenapa tumben SMS?"
Marcel:"emang gk boleh ya"
Audrey:"yaaaa...gpp sih"
Marcel:"aku cuma mau bilang malam ini kan malam tahun baru kayaknya aku ngak bisa sampe tepat waktu,soalnya aku dapet pesawatnya yg besok tiketnya yg buat hari ini habis,jadi aku mungkin sampe jakartanya siang gpp kan drey?"
Audrey:"gpp deh cel yg penting kamu datang ke jakarta."
marcel:"jadi besok siang kamu jemput aku di bandara ya sama alex."
Audrey:"udah pasti."
Marcel:"ya udah itu doang yg mau aku sampein ke kamu,bye drey see you tomorrow."
Audrey:"yeah,see you"
Aku langsung turun kebawah untuk sarapan,selesai sarapan aku langsung menuju ke kamarku untuk mandi,aku ingin mengajak alex pergi ke mall untuk membeli hadiah untuk marcel kebetulan besok adalah hari ulang tahunnya.selesai mandi aku langsung mengambil ponselku untuk menelpon alex.
"Lex anterin gw ke mall ya""Mau ngapain emangnya"
"Mau beli hadiah besok dia kan ulang tahun buat marcel"
"Gila lu drey ngajakin ke mall mendadak amat gw belom mandi"
"What belom mandi buset dah udh siang gini"
"Hmm..ya udahlah tunggu nanti gw kesana tunggu 30 menit"
"Buset 30 menit lama amat kaya perempuan aja lu lama bgt"
"Halaaahhh ya udah 15 menit"
"Oh ok sip"
Sudah lama menunggu akhirnya alex sampai di depan rumahku.
"Oy lex lama amat lu""Ya allah drey ini udh gw percepat nih biasanya gw bisa 1 jam"
"Wow,kalah gw"
Akupun langsung masuk ke dalam mobil untuk pergi ke mall,aku sedikit berbincang dengan alex di dalam mobil.
"Drey kita mau ke mall yg mana?""Hmm..terserah lu deh,menurut lo hal yg disukain marcel apa."
"Nah,mana gw tau lo kan pacarnya masa lo gk tau"
"Apa gw beliin jam tangan aja kali ya"
"Ya udah"
Akhirnya sudah sampai mall aku segera turun dari mobil dan menuju ke pintu mall.
"Ke sana yuk lex gw denger denger sih itu toko jam tangan yg bagus""Ok"
Aku langsung menuju toko tersebut dan memilih milih jam tangan yg cocok untuk marcel
"Menurut lo yg mana lex yg cocok,lo kan laki laki gw kan kgk tau selera laki laki""Menurut gw sih mending yg ini aja cocok kayaknya buat marcel simple"
Setelah aku memilih aku langsung memanggil penjaga toko tersebut.
"Ok,mas yg ini ya"
Setelah aku menemukan jam tangan yg cocok untuk marcel aku meminta alex untuk langsung pulang
"Lex langsung pulang ya""Lo gk mau makan dulu?"
"Ngak ah tadi di rumah gw udah sarapan"
"Ok"
Aku langsung menuju tempat parkir aku segera masuk ke dalam mobil,tidak lama sudah samapi di depan rumah ku.
"Lex thanks ya udah mau nemenin gw beli hadia buat marcel""Iya,hmm drey nanti malam lo ada acara gk?"
"Ngak emang kenapa?"
"Nanti malam mau ngak ke taman kota disana bakal ngerayain malam tahun baru gimana?"
"Ya udah boleh juga"
"Gw jemput lo jam 8 ya"
"Sip,bye lex"
"Bye drey"
Aku langsung masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum ma audrey pulang""Waalaikumsalam"
"Ma nanti malam audrey boleh pergi gk sama alex ke taman kota?"
"Hmm..boleh emang mau ngapain?"
"Mau ikut ngerayain malam tahun baru"
"Oh yaudah tapi kamu hati hati ya"
"Ya"
Aku langsung menuju ke kamarku.
"Wuffttt akhirnya sampai juga huh capek bgt"
Aku langsung merebahkan badanku di kasur yg empuk ini tidak tersadar ternyata aku tertidur lelap,aku terbangun jam 7.
"Ya allah lupa marcel kan mau jemput"
Aku segera berganti pakaian dengan cepat karena tertidur lelap jadi aku lupa alex akan menjemputku.setelah aku berganti pakaian aku langsung menunggu alex di depan gerbang,tidak lama alex datang.
"Hy drey""Hy lex"
"Ayo naik"
Aku naik ke mobil,dan akhirnya mobil pun melaju,saat sampai di taman kota jam menunjuk pukul jam 9 malam.ya memang dari rumahku ke taman kota jaraknya memang jauh membutuhkan waktu 1jam.
"Lex emang acaranya kapan dimulai""Mungkin kaya tahun lalu jam setengah sepuluh dan selesai jam dua belas"
"Oohh kamu mau makan drey?"
"Yaa boleh deh"
"Yaudah kamu duduk disini dulu ya"
Sambil menunggu alex membeli makanan aku duduk melamun memikirikan bagaimana jika yg berada di sampingku bersamaku sekarang adalah marcel mungkin lebih menyenangkan.
"Woy melamun aja lu""Ah lu lex bikin gw kaget aja,tuh lex acaranya udah mau dimulai"
Sambil menikmati makanan dan melihat kembang api sana sini tambah malam membuatku mengantuk.
"Lex pulang yuk ngantuk nih gw""Yaudah yuk,tadi seru gk acaranya?"
"Yaaa seru sih tapi mungkin lebih seru lagi klo ada marcel"
"Gk usah sedih besok marcel juga ke jakarta"
Aku dan alex langsung menuju tempat parkiran mobil baru saja aku duduk di jok mobil aku sudah tertidur.
"Drey...drey bangun udh sampe""Oh ok,lex makasih ya hari ini udah mau ngajak gw jalan jalan"
"Ya gw juga seneng visa ngajak lo jalan jalan"
"Yaudah see you tomorrow lex"
"Yup see you drey"
***
Hayo gimna ceritanya sorry udah lama ngak update soalnya masih tryout wkwkwkwk.oh iya ternyata chapter yg sebelumnya cepet juga yg like,chapt ini sama kaya sebelumnya aja deh next 5votes gw double update.Vote
&
Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
"We're Different"
Teen FictionCinta sejatinya Memaksakan mereka Untuk tetap berhubungan Walaupun dalam dimensi yang berbeda :') -DestyaCahya