LEE GI KWANG (part 7)

87 10 2
                                    

Sepertinya aku benar-benar tertidur di sisa perjalanan ke Pulau Jeju, sejak turun dari pesawat dan kami semua kembali naik mobil, rasanya aku benar-benar terlelap, bahkan ketika aku membuka mataku aku sudah di dalam sebuah kamar. Hah? Siapakah yang memindahkan aku dari mobil ke dalam kamar ini?, aku bangun dan berdiri sambil mengucek-ucek mataku, saat ini aku juga sedang mengumpulkan nyawaku sekarang.

"Gi Kwang-ah ..." kataku saat melihat Lee Gi Kwang tertidur juga disebuah sofa dalam kamar ini. Aku mendekatinya, aku memegang tubuhnya yang tampak kedinginan. Aku membangunkannya, lalu dia menarikku hingga jatuh terduduk di sebelahnya.

"Kau mau memelukku seperti kemarin malam?" tanyanya tiba-tiba yang mengingatkanku atas kejadian semalam, dimana aku dengan sedihnya berlalu kepelukannya.

Aku tersenyum, "Kau kedinginan?" tanyaku khawatir.

Lalu kulihat Gi kwang mengambil posisi duduk disebelahku, "Anniya, hanya saja sekarang aku ingin kau peluk. Tidak boleh?" tanyanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"Jangan macam-macam kau Lee Gi Kwang!" kataku sambil menghindar dari wajahnya. Aku berdiri.

Aku mendengar Gi Kwang tertawa renyah. "padahal aku hanya ingin dipeluk, mengapa tidak boleh" rengeknya sambil berjalan ke ranjang yang ada di dalam kamar itu dan merebahkan tubuhnya disana, "aku ingin melanjutkan tidurku" katanya.

"Arraseo, aku akan melihat-lihat rumah yang kita sewa ini"

"Baiklah ..."

Lalu aku keluar kamar dan melihat Jun Hyung dan Eun Ji sedang memasak sesuatu. Aku tersenyum melihat mereka berdua sedekat itu, Eun Ji-yah, terimalah cinta Jun Hyung, itu akan membuatku sangat bahagia. Kataku dalam hati.

"Ahhh Eonnie, kau sudah bangun?" kata Eun Ji yang melihatku.

Aku tersenyum dan berjalan mendekat ke mereka.

"Noona, kau bisa meninggalkan aku dan Eun Ji?!, kau akan sangat mengganggu kami berdua sekarang" bisik Jun Hyung padaku.

Kau mengusirku Jun Hyung-ah??? Kataku dalam hati, "kurasa aku harus keluar, aku ingin melihat-lihat" kataku lalu berjalan meninggalkan mereka berdua.

"Arraseo Noona" kata Jun Hyung bersemangat.

Aku hanya tersenyum tipis.

Di luar rumah yang kami sewa, aku takjub melihat hamparan pantai yang cukup luas, aku berjalan pelan ke pantai dan duduk diatas pasir. Aku merasakan anginnya yang begitu segar, aku melihat jam di tanganku, pk. 5:35 PM KST, pantas saja ada sunset yang indah.

Sebelum kami berangkat ke Pulau Jeju hari ini, malam harinya Jun Hyung menceritakan sesuatu padaku. Sesuatu yang membuat aku cukup khawatir memikirkan Gi Kwang.

-----

Ingatanku tentang semalam bersama dengan Jun Hyung sebelum kami keluar dari gedung SBS Group.

"Noona, kau yakin mengajak Gi Kwang ke Jeju Island?"

"Wae??"

"Apa Gi Kwang pernah menolak saat kau mengajaknya?"

"Anni. Dia malah mengatakan akan menemaniku ke Jeju Island"

Raut muka Jun Hyung terlihat seperti sedang meikirkan sesuatu, "Aneh, padahal waktu dia High School bersamaku dulu, jika ada Study Tour ke Jeju Island, ada saja alasan yang pada akhirnya membuat dia tidak ikut"

LEE GI KWANG (part 1-9.End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang