Sudah 11 hari aku menjadi kekasih Gi Kwang, aku tersenyum.
"Eonnie, Annyeong!"
Suara itu terdengar cukup ceria, gadis yang memanggilku terlihat sangat cantik dengan celana panjang warna nude dan blazer cream cerah yang dikenakannya, pantas saja Jun Hyung tergila-gila padanya. "Annyeong Eun Ji-yah" sapaku juga. Aku baru saja keluar dari gedung SBS, kurasa Eun Ji juga baru pulang, "kau baru selesai bekerja?" kulihat jam tangan di pergelangan kiriku, sudah menunjukan pk. 18:57 KST.
"aku sebenarnya sudah selesai jam stengah enaman tadi Eonnie, cuman Jun Hyung Oppa mengajakku berdiskusi tentang program yang akan diajukannya kepada direktur dalam waktu dekat ini" jawabnya.
"ahhh, oke-oke" kataku mencoba untuk mengerti.
Dia terkesan terburu-buru, kulihat Eun Ji melihat ponselnya dengan gusar dan, "aku harus segera pulang Eonnie, kalau begitu aku duluan" katanya sambil tersenyum dan dia meninggalkan aku dengan langkah cepat.
Kulihat punggung Eun Ji menjauh dariku.
Lee Gi Kwanng Calling ...
"Ya?" Jawabku langsung mengangkat teleponnya.
"aku sudah diseberang, aku baru melihatmu keluar dari gedung"
Aku melihat keseberang dan dikejauhan memang Gi Kwang sedang berdiri bersandar pada mobilnya. Aku mau melambaikan tangan padanya, tapi ...
"Gi Kwang Oppa?!, kau datang menjemputku?"
Suara itu? Bukankah suara itu milik Jung Eun Ji, suara-nya masuk ke sambungan telepon kami. Aku melihat Jung Eun Ji sudah di seberang jalan dan berdiri di depan Lee Gi Kwang. Tapi aku belum mendengar jawaban dari Gi Kwang. Kulihat Gi Kwang masih menempelkan ponsel ditelinganya.
"kalau begitu, aku boleh minta tolong kau mengantarkan ke apartemenku, aku harus segera pulang Oppa, dirumah sudah ada Eomma yang sedang menungguku"
Aku kembali mendengar suara Jung Eun Ji yang masuk ke sambungan teleponku dan Gi Kwang. Karena kulihat Lee Gi Kwang masih menempelkan ponsel ditelinganya, maka aku berani berbiacara, "kau bisa mengantarkannya Gi Kwang-ah, aku akan pulang naik Bus saja, aku juga ingin mampir ke department store karena ada beberapa barang yang harus aku beli" kataku di telepon.
Aku mendengar Lee Gi Kwang menghembuskan nafas pelan.
"Gwaenjanha Gi Kwang-ah" kataku sekali lagi.
Lee Gi Kwang masih diam.
"Oppa, kenapa kau diam saja, aku masuk mobilmu ya?"
Aku mendengar suara Eun Ji lagi.
Setelah aku lihat Eun Ji masuk ke mobil Gi Kwang, dikejauhan aku melihat Lee Gi Kwang menatapku, aku bisa merasakan tatapan tajam itu. Sangat kuat, "kau bisa menungguku?" tanyanya.
"menunggumu di kantor?, Anniya. Aku akan ke department store di Cheongdamdong saja, kau bisa menjemputku disana atau masuklah ke department store, kau bisa membantuku memilih beberapa barang untukku" jawabku panjang.
"Arrasseo, setelah mengantar Eun Ji aku akan langsung ke department store" katanya lalu menutup telepon. Kulihat Lee Gi Kwang memasuki mobilnya dan beberapa menit kemudian, mobil Gi Kwang berjalan menjauh.
Saat ini,
Ada sedikit rasa tidak suka melihat Gi Kwang bersama Eun Ji,
Ada sedikit rasa cemburu ketika kudengar Jung Eun Ji berkata dengan sangat manja pada Gi Kwang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE GI KWANG (part 1-9.End)
Hayran KurguGi Kwang-ah, sepertinya aku sudah mencintaimu, tapi apakah ini tidak terlalu cepat?, bagaimana mungkin ini bisa terjadi?, lalu sisa persaanku kepada Jun Hyung apakah sudah hilang begitu saja? ... Beberapa menit kemudian, Dengan tiba-tiba seseorang m...