Park Sooyoung POV
Anyeonghaseoo, Park Sooyoung imnida. Hari ini seperti biasa aku memasukkan surat dan dua cokelat ke loker Hanbin. Yaaahh ini sudah seperti kebiasaanku.
Pasti kalian bingung Hanbin itu siapa hihii.. mari kujelaskan..
Kim Hanbin, anak pemilik sekolah yang tak juga kaya dan tampan dia juga pandai rap. Dia juga tak kalah dengan Hoseok Sunbae jika dalam dance. Dia benar - benar perfect di mataku.
Sedangkan aku disini. Gadis chubby berkacamata bundar dan penyendiri. Kalian bisa bayangkan seperti apa diriku.
Flasback on...
Dulu saat aku audisi untuk masuk ke SAS, para songsaenim sudah hampir menolakku. Alasannya karena aku tidak memilikki apa yang mereka ingin. Mereka sudah memanggil satpam untuk menyeretku keluar.
Aku tetap berdiri dan melangkahkan kakiku agar lebih dekat dengan mereka.
"Sebelum kalian mengusirku, dengarkan dulu suaraku" yah, itu yang kukatakan.
*maafkan author chinguu*
Para songsaenim hanya bisa diam dan tidak berkutik. Bisa dikatakan suaraku lumayan. Aku langsung mundur dan keluar dari ruang audisi itu.
Keesokan harinya Appaku mendapati ada surat undangan dari SAS.
Flashback off...
Di hari aku masuk sekolah ini. Aku dipertemukan oleh Kim Hanbin. Pada saat itu ia juga sudah populer. Tentu saja karena talenta yang luar biasa dan ketampanannya.
Aku selalu memperhatikannya. Tapi dari kejauhan. Di perpustakaan, di kantin dan saat olahraga. Di manapun ada Hanbin akan ada aku di sana menguntitnya. Bukan berarti aku seorang Sasaeng fans atau apa.
Aku hanyaa.. menyukainyaa..
Oh ya, lokerku berada tepat disamping loker Hanbin. Sehingga aku sering sekali melihatnya sedang mengambil surat dan cokelat yang kuberikan.
Ekspresi yang dia berikan selalu sama. Tersenyum dengan senyuman bodohnya.
"Cokelat inii.."
"Siapa ya yang mengirimkan?"
"Cokelat ini lagi hmm"
Itu yang ia katakan. Aku tertawa sedikit saat Hanbin seperti itu. Dia menggemaskan.
Di hari pertama aku memberikan cokelat. Ia bahkan memamerkan cokelat itu ke semua teman dekatnya.
Mungkin aku harus mengurangi kebiasaanku ini.Dann... satu lagiii aku satu kelas dengan KIM HANBIN. Ia duduk tepat di depanku. Kadang tidur, kadang melihat - lihat keluar jendela. Bahkan kadang tidak ikut kelas dengan alasan sakit.
Aku bisa dibilang adalah orang yang tidak mudah untuk mendapatkan teman. Aku benar - benar buruk kalau diminta untuk berkenalan dengan orang asing atau lainnya.
Sehinggaaa.. aku tidak memiliki teman. Mereka menilaiku dari fisik. Yang tentu saja tidak satu level dengan mereka.
Hampir seluruh siswa di SAS memiliki badan yang pas dan talenta yang seimbang. Sedangkan aku? bakatku tertutup oleh rupaku. Huftt aku benar - benar lelah sebenarnya.
Tujuanku adalah diet. Salah satu motivasiku adalah Kim Hanbin. Aku yakin nanti setelah aku kurus, ia akan mulai mengenaliku. Aku akan bisa memikatnya dengan mudah.
Setiap istirahat aku akan berada di perpustakaan ataupun tetap di kelas. Itu pilihan terbaikku untuk terhindar dari makanan.
Hari ini aku memutuskan untuk menetap di Perpustakaan.
"Oh selamat pagi Nona Sooyoung" yap benar, songsaenim penjaga perpustakaan sudah hafal dengaku.
"Anyeonghaseo songsaenim"
Aku tersenyum dan menuju rak buku yang ku pilih.Aku ingin buku di atas itu. Tapi sepertinya aku tidak sampai. Aduhh Sooyoung kau kan sudah tinggi. Kenapa buku ini tidak bisa ditarik. Ahhh sungguh ini menyebalkan.
Aku terus berjinjit dan menarik - narik buku yang sudah ku pegang.
"Biar ku bantu" Ujar seseorang yang tiba - tiba berada di sampingku.
"Ini, namamu Sooyoung kan? Kenalkan aku Jungkook. Kita melakukan audisi di waktu yang sama. Aku melihatmu ketika bernyanyi" Ia menyodorkan tangannya untuk bersalaman.
"Ah iya terimakasih, iya aku Sooyoung. Senang bisa bertemu denganmu lagi Jungkooksshi" aku menjabat tangannya. Ia tersenyum dengan gigi kelincinya.
Lucuu sekalii..
"Kalau begitu aku duluan ya Sooyoungsshi" ia berjalan keluar perpustakaan.
Kalau dipikir - pikir ini baru pertama kali aku disapa oleh lelaki asing selama di SAS.
Ku harap ia bisa menjadi temanku. Itupun jika ia mau.
Heyyy alll author backk... mohon dukungan buat story yang ini yaap. Story yang MA BOY juga pasti bakal author lanjutin kookk tenangg ajaaa....
jangan lupa tinggalin vote dan commentnnya yaaap
Thaankss all :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You🌹 [BI.PSY]
FanficNamaku Park sooyoung, gadis chubby yang terobsesi dengan lelaki paling populer di sekolah. Aku hanya bisa melihat dan mengagumi pujaan hatiku dari jauh. Karena ku tahu ia pasti tidak akan menyukaiku. Akan kutunjukkan padamu KIM HANBIN, kau akan lulu...