Puput POV
5 tahun sudah aku meninggalkan indonesia tampa kabar.skarang aku menjabat sebagai ceo di perusahaanku sendiri.
anakku sudah terlahir dan tumbuh tampa seorng ayah.
skrng dia berumur 4 thn.sekarang aku sedang menjalin hubungan dengan rizal yang sudah menolongkan 5 tahun lalu.
besok aku akn kembali ke indonesia karna aku akn membangun perusahaan sana.tapi sayangnya aku hanya pergi bersama anakku.karna rizal masih ada urusan penting di london.
skarang aku berada di bandara indonesia bersama putraku alex.aku di jemput supirku yg sudah d utus olo rizal..
"sayang srng kita berada d indonesia.alex mau ikut momy meeting atau mau langsung plng bersama tasya ?"
tnyaku kepada anakku."alex mau ikut momy."
ucap alex polos."baiklah."
dan aku menuju kantorku yg ad d jakarta.marghareta commpany.aku langsung menelpon sekertarisku untuk menanyakan kalau ada meeting.
"halo...jesi apakah aku ad meeting hri in ??"
....
"jam berpa ?"
.....
"ok tolong gantikan aku.aku mau istrihat bersama alex."
.....
akupun mengakhiri telponku.dan mengajak alex untuk istirahat d apertement bruku.
Rival POV
hri in aku ada meeting dgn perusahaan baru di jakarta.
dan sekarng aku lagi siap² untuk meeting."pak meetingx akn di mulai"
kata sekertarisku."baiklah aku akn segera kesana"
ucapku.akupun berjalan menuju ruang meeting.dan ternyanya meeting kali in CEO tda bisa hadir.akupun bertanya pada sekertarisnya.
"boleh tau nama perusahaan in ?"
ucapku pada sekertarisx"iy pak.persahaan in namax margareta commpany."
ucpx"bleh tau siapa nama CEOx ?"
tanyaku"ibu puput canju marghareta."
jawabnyaDEG..
mendengar nama itu aku langsung mangingat isriku.tunggu ap dia memang istriku ? aku hrus menyelidikinya."baiklah kalau begitu sya tda jadi bekerja sama dgn perusahaan kalian".
ucpku mebuat dia kaget.aku akan menjalankan misi.kalau memang in perusahaan bilik istriku maka aku harus menemuinaya.aku sngat rindu padanya."loh knapa ?
ap perusahaan kami tda bagus.?""ya perusahaan anda tda pantas kerja sama dgn perusahaan saya.kalau kalian tetap ingin keja sma dgn perusahaan sya.maka,bilng kepada bos anda sya ingin bertemu dgnx."
ucpaku."baiklah pak.sya permisi dulu."
Puput POV
"Apa??
baiklah berikan alamat perusahann itu kepada sya."
ucpku dalam telponaku langsung masuk kedalam mobil pribadiku.dan langsung menuju perusahaan milik suamiku.aku menghentikan langkahku karna aku mendengr anakku memanggil namaku.
"ad apa sayng ?
momy lagi ad urusan sebentr"
ucapku pada anakku."alex mau ikut momy"
"baiklah ayo masuk."
ucapku lalu bergegas pergi.akhirnya kamu datang juga sayang,aku yakin kamu pasti dtng.aku sangat merindukanmu baby.
"permisi sya ingin bertemu dgn bos kalian."