Prat 8

7.2K 76 0
                                    

Rival POV

Semejak puput menerimaku kembali menjadi suaminya.aku selalu pulng kantor dengan cepat.karna aku lebih betah di rumah dari pada di kantor.karna di rumah aku di temani orang² yang sangat aku sayangi.

Hari in aku pulang kantor dengan cepat.karna aku berjanji akn mengajak anak dan istriku untuk pergi ke mall.

Skrang aku dalam perjalan menuju rumah aku.dan saat aku sampai di depan pintu rumahku alex langsung menyambutku dengan senang.

"Dedyyyy....
alex dan momy udah nunggu dedy...ayo pergi dedyyy."
ucap alex sambil menarik tangan dedynya.

"Iya syang.momynya mna?
Masa kita pergi berdua saja.dedy panggil momy dulu ya??"
ucap ku lalu bergegas masuk kedalam rumah.

Saat aku masuk kedalam rumah.aku melihat istriku turun dari tangga dan menggunakan dress yang sangat mini.yang memperlihatkan sedikit payudaranya.akupun melotot padanya.

"Ganti bajumu."
ucapku ketus pada istriku.

"Kenapa ? bagus kok?"
ucap istriku sambil melihat baju yang dia pakai.

"Ganti atau kita ngak akan jdi jalan ke mall."
Ucapku sambil berjalan menuju istriku.

"Kamu ini kenapa sih.ini udah mau malam.kalau aku ganti baju.nanti kelamaan alexnya udah tunggu kamu dari tadi tau..!"
ucap istriku.

"Pokox aku bilng ganti baju kamu.Aku ngak mau Orng lain memandang dirimu.
Hanya aku yang bisa memandang badan sexi mu itu."
ucapku padanya.

"ngak akn ad yang memandangiku begitu.kan ada kamu."
ucap istriku dengan nada menggoda.

"Pokox aku bilang ganti.Kalau kamu belum ganti baju.aku ngak akan ajak kalian berjalan² hari ini."
Ucapku padanya.

"Iya² aku ganti."
ucap istriku langsung beranjak pergi.

Setelah selesai istriku berganti pakaian.kami pun langsung bergegas pergi ke mall.

SKIP.

Sekarang aku puput dan alex sedang berada di dalam mall,dan alex sedang asik bermain bersama momynya.sedangkan aku hanya memandang mereka dengan senyum².Betapa bahagianya aku mempunyai keluarga kecil yang bahagia.

Aku menghampiri anak dan istriku yang sedang bermain bersama.

"Aku ketoilet dulu ya.Habis in kita akan makan."
Ucapku pada anak dan istriku.

"Baiklah jangan lama².
ucap istriku.

Akupun bergegas ke toilet.karna hanya asik bermain Handponku.akupun menabrak seseorang.dan ternyata orng itu adalah amel.

"Amell..?"
ucpku kaget melihat amel sedang berdiri di hadapanku.

"Sedang apa kau di sini?"
tanyaku pada amel.

"Aku sedang mencarimu"
ucap amel enteng.

"Mencariku??
aku sedang sibuk.aku mau masuk kadalam toilet dulu."
ucapku beranjak pergi dari hadapan amel dan langsung masuk kedalam toilet.tapi sayangnya dia mengikutiku masuk sedalam toilet.

"Sedang apa kau disini.ini toilet pria.bukan toile wanita."Ucapku pada amel.tapi sayang dia malah membuka kancing kamejaku dan dia langsung melumat bibirku.aku yang tdak bisa menahan nafsuku.kini telah membalas lumutan bibir amel,skrang nafsuku sudah tidak bisa di tahan lagi.

DI LAIN TEMPAT...

"Mom kok dedynya lama bangat sih.alex ingin makan.alex sudah sangat lapar."
Ucap alex polos.

"Alex tunggu di sini ya.momy susul dedy dulu.alex jangan kamana² ya.."
ucapku pada anakku.

Akupun bergegas pergi ke toilet.dan ketika sampai di depan pintu toilet itu aku mendengar suara desahan.aku membuka pintu tersebut dan ternyata tidak terkunci.aku melihat siapa yang sedang bercumbu di tempat umum seperti in.dan betapa kagetnya aku ternyata yang sedang bercumbu di dalam toilet itu adalah suamiku sendiri.

"RIVALLL..."
ucapku pada suamiku dan dia pun kaget mendengarnya.

"Puputt..."
ucapnya langgung mengejarku..

"Sayang kau harus dengar penjelasanku.SAYANG TUNGGU..."
ucapku yang terus mengejar istriku.

Puput POV.

Saat melihat suamiku yg sedng bercumbu dengan wanita lain di toilet itu.aku pun langsung lari,aku terus berlari dan melupakan anaku yang ku tinggal.aku terus berlari dan menabrak seseorang dan orng itu adalah rizal.

"Rizall..."
ucapku sambil menangis.

"Puputt..?
apa yang terjadi padamu ?"ucap rizal sambil memegang pipiku.

"Rizal bawa aku pergi dari sini.
CEPATT.."
ucapku sambil berteriak

Rizalpun membawaku pergi.aku hanya terus menangis.
akupun tiba di apertement rizal.

rizalpun mengajakku masuk kedalam apertementnya.

"Apa yang terjadi padamu.?"
tanya rizal kawatir.

Akupun menceritakan kejadian tadi kepada rizal.dan aku melihat raut wajah rizal yang sedang menahan emosi.rahangnya yang mengeras.dan tangannya yang mengepal.

"BRENGSEK..
Kenapa kau selalu menangis seperti in ??
aku sangat tida suka melihatmu menagis seperti in puput.andaikan kau menikah denganku tak akan pernah aku membiarkan kau mengeluarkan air mata seperti in."
icapku pada puput.

"Ya aku ingin menikah denganmu.bawa aku pergi dari sini rizal.bawa aku pergi dari negara ini."
ucapku dalam tangisku.

"Tap..."
ucapku terpotong.

"tapi apa rizal.kau tdak mencintaiku ?
baiklah aku akan pergi."
ucapku sambil beranjak pergi.tapi tangnku di tarik oleh rizal.

"Ok baiklah aku akan membawamu pergi dari negara ini.Tapi bagaimana dengan alex?"
ucap rizal.

"Biarkan dia bersama ayahnya."
ucapku ketus.

"Baiklah kita akan ke paris malam ini juga.Dan aku akan menikahimu di sana."
Ucapku dapa puput.
Dia hnya mengangguk.

DI TEMPAT LAIN.

"SHIT..apa yang kau lakukan bodoh.."
ucap rival frustasi.dia pun teringat alex dan.kembali kedalam mall.

"Dedy momynya mana,kok ngak barang dedy.?"
tanya alex mencari momynya.

"Momynya udah pergi syanga.tapi dedy janji desy akan mencari momy.Skarang kita pulang ya."
Ucap rival pada anaknya.Alex pun hanya mengangguk.

DILAIN TEMAPAT.

Malam in aku akan pergi ke paris bersama rizal.skarang aku berada di bandara.bersama rizal.

"Momy akan sangat kangan padamu alex.momy ngak bisa bawa kamu pergi.kamu hati² di sana ya..
momy udah ngak tahan lagi dengan ayahmu."
gumanku dalam hati.

"Ayo pesawat akan lepas landas."
ucap rizal padaku.

"Baiklah"

Setelah menempuh perjalanan selama 12 jam.akhirnya skarang aku berada di paris bersama rizal.aku akan membangun keluarga baru bersama rizal.

Rizal sangat beda sama rival.Rizal lebih perhatian padaku dari pada suamiku.rizal sudah mengurus perceraianku bersama rival tapi rival malah merobek surat cerai itu.aku tidak terlalu perduli dengan itu.skarang aku harus move on dru rival

SKIP.

Author POV

5 tahun sudah puput meninggalkan indonesia.dan itu bukan waktu yang lama.Skarang puput sudah memiliki keluarga baru bersama rizal dan mereka telah di karuniai anak perempuan cantik yanga bernama ALEA SEHILA GARDON.Sekarang umur alea sudah 5 tahun.

Sekarang puput dan rizal akan kembali ke indonesia.karna rizal an meeting penting dengan perusahaan terbesar di indonesia.dan siapa lagi kalau bukan perusahaan franscisko companny.

Aku dan alex pun terpa

Pejodohan Yang Berakhir Bahagia.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang