dan saat gue naro pantat gje yamg seksi ini dan gue negok kesamping dan..
"ELO!'
------Gue ngeliat mahluk yang eh sedikit tampan,inget cuma SEDIKIT.gantengan juga ka juan.
Dan 'dia' juga sama shocknya kaya gue "elo kan yang tadi jalan gak pake mata kan?si cewek B.E.G.O"anying!jleb banget lo rasanya"heh yang ada elo kaya yang oon.elo yang nabrak, gak minta maap,pake acara ngatain gue bego lagi.yatuhan bala banget sih gue hari ini ketemu elo,duduk di samping lo lagi"
"Heh emng lo fikir gu-" " maaf bisa focus? Perkenalannya nanti saja saat jam istirahat."ucap ma'am rina yang tiba² ada disampingku
"Eh ma'am rina,iya ma'am"
------
Bel istirahat pun berbunyi.seluruh anak anak menuju ke kantin kecuali aku.
Aku paling benci ke kantin menurutku itu adalah tempat yang paling mengerikan karena sangat ramai dan aku benci keramaian.saat sedikit lagi ingin terlelap bahu ku di guncang seseorang "eh lo gak kekantin?mau ke kantin bqreng?"saat aku menatapnya W.A.W cantik pake banget genk!!
Kulit putih mulus,rambut coklat bergelombang alami,tubuh tinggi semampai,dan wajah yang menurutku sangat cute."hei"ujarnya sambil menggoyang goyangkan bahu ku "eh iya kenapa?" "Gue nanya mau ke kantin bareng gak?" "Oh makasih nggak deh..." "Oh iya kenalin gue vita "ujarnya sambil tersenyum "kalo nama lo siapa?"ujarnya lagi "oh gue Nathalia panggil aja nata"
"Jadi lo mau gak ke kantin bareng gue?mau ya please"dengan puppy eyes nya"eh,iya deh iya" "yeay!!"
Akhirnya gue pun ke kantin dan ternyata dia asik loh guys buset dah kelewat ceria anaknya pecicilan lagi,tapi gapapa gue suka hehe..-----
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE_
RomanceCuma 2 hal yang penting menurut gue: 1.Tasya (ade gue satu satunya) 2.Nathalia(orang yang buat hidup gue lebih bewarna) -Rafansyah Nathan