Bab 8

59 2 0
                                    

Akhirnya setelah bermain bersama tasya gue pun pulang ke a apartment dianter nathan.

Gue gak nyangka.orang seblek kaya nathan bisa berubah jadi sosok cowo idaman di depan adenya lagian kalo dipikir pikir Nathan ganteng juga.

Bah!gue kenapa dah?ngapa jadi mikirin si nathan?ih

"Mau disini mulu?gak mau pulang?"suara berat itu menyadarkan gue dari lamunan.
Gue lupa masih di mobil nathan

"Eh iya ini mau turun.sekali lagi makasih ya nat udah nolongin gue"
"Iya sama sama"

--------

Dengan riangnya gue keluar dari lift.waktu menunjukan pukul 11 malam.

Loh jeng jeng..
Ngapain ka juan di depan pintu apartment gue?
Bodo ah pura pura gak liat aja dah.

"Nat"lirihnya
Hellaw lo kira gue bakal perduli dengan suara lirih lo?!

Gue masih terus berjalan."nat kamu darimana?kenapa baru pulang"gue tetep diem.

"NAT!"Bentaknya."bisa gak gausah perduli sama gue? gak usah perduli sama gue"kata gue dingin.

"Tapi kan aku sayang sama kamu nat"

"Hellaw lo sayang sama gue?bullshit.emng ada ya cowo ngaku sayang sama cewenya tapi sempet sempetnya ngelakuin aktivitas ranjang sama cewe lain?lucu lo ka"kata gue sambil tertawa sumbang.

"Aku bisa jelasin nat"
"Udah lah ka gak ada yang perlu dijelasin.gue liat pake mata kepala gue sendiri kalo lo juga menikmati olahraga ranjang lo sama 'dia' lagian kita juga udah putus"shit pertahanan gue runtuh air mata gue mulai mengalir.

"Nat hape lo ketinggalan di mobil gue"suara siapa tuh?familiar.

Gue noleh ke belakang dan melihat nathan disana.

"Jadi kamu pulang malem kaya gini sama dia?"kata ka juan."bukan urusan lo ka".
"Dan satu lagi gue bakal minta om nico(pengacara ayahnya nata)buat ajarin gue tentang perusahaan,maaf ngerepotin lo ka"lanjut gue

"Loh nat lo kenapa nangis?"kata nathan.
"Gapapa ko yaudah yu tan masuk dulu.
Pas gue buka pintu..

Bugh...

Nathan tersungkur kelantai."apaan maksud lo dengan 'Nat hape lo ketinggalan di mobil gue'lo bawa kemana cewe gue!"teriak ka juan.
"Apaan sih lo ka ngapain lo nonjok nathan hah?gue bilang ini gak ada urusannya sama sekali sama elo"teriak gue frustasi.
"Ayo tan masuk dulu kedalem"gue bopong nathan ke dalem apartment dan meninggalkan ka juan di depan pintu.

----------

"Maaf ya tan gara gara gue lo jadi berdarah begini"kata gue sambil bersihin lukanya nathan.
"Iya gapapa ko,oh iya by the way itu cowo lo?gapapa nih gue masuk?ko dia gak masuk?ntar kalo dia marah lagi gimana?"

"Nanya lo kurang banyak tan.dia mantan gue,udah lah gak usah bahas dia benci gue"jawab gue dengan emosi.

"Wow santai nat gue cuma nanya gak dijawab jug gapapa ko"
"Yaudah daripada bahas dia mau nonton CD bareng gue?"
"Boleh"

Akhirnya gue nonton bareng nathan.....

LOVE_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang