Bab 11

103 2 0
                                    

Dengan tergesa gesa gue pun lari larian menuju parkiran.

Biar gue jelasin.jadj setelah gue keluar dari mobil ka juan.saat itu juga taxi lewat yaudah mendingan gue naek buru buru balik ke apartment.

Nathan!

Nathan pingsan?!

Ya ampun !

Tanpa membuang banyak waktu lagi gue membawa dia kerumah sakit.
Disini ko gue ngerasa jadi cewe gak tau diri ya?si nathan udah ngehibur gue,bikin gue ketawa.eh gue malah ninggalin dia yang lagi pingsan dengan keadaan babak belur begini di parkiran pula dan yang lebih amejing lagi penyebabnya tak lain adalah ka juan mantan gue coy!

Saat dia udah dipindahkan keruang rawat gue duduk disamping dia.
"Maafin gue tan,maafin gue"
Gue terus meminta maaf sama Nathan sambil terisak sampe gak kerasa alam mimpi udah bawa gue.

-------

Gue merasakan adanya elusan di kepala gue

"Ngeehh.."gue mulai melek

Jeng jeng..

Disini gue bisa melihat Nathan duduk di ranjang rumah sakit sambil mengelus kepala gue.

"Udah bangun?"sambil tersenyum sendu kearah gue.

Tanpa babibu gue lagsung meluk dia

"Maafin gue tan.gue ninggalin lo diparkiran.soalnya ka-kalo gue tetep tinggal gue takut dia beneran bunuh lo"gue mulai terisak.

"Sstttt gapapa ko.see gue sehat sehat aja kan jangan nangis dong muka lo makin jelek tau"tangannya masih mengelus puncak kepala gue.

"Gue gak enak tan sama lo,lo udah baik banget sama gue tapi gue malah ninggalin lo 'temen' macem apa gue?"

Entah mengapa Nathan merasa nyeri saat nata menyebut nya 'teman'
Kenapa sih sama gue?emang gue cuma temennya dia kan ,ko tapi rasanya sesek banget ya?
Come on tan lo gak maungkin suka sama dia kali bukan tipe lo men.bisik dewi di dalam raga Nathan.

-------------
Semenjak kejadian kemarin dirumah sakit Nathan dan Nata jadi akrab.nempel mulu udah kaya perangko.

Karena Nathan udah keburu janji ama sohib sohibnya buat nongkrong akhirnya pulang sekolah dia langsung nganterin nata pulang trus langsung cabut ke tempat nongkrong.

---------
"Wey sob udah pada lama nih nungguin gue?"sapa Nathan kepada teman temannya.

"Dari mana lo bro ,tumben telat"

"Iya nih abis nganterin si nata pulang"

"Ada hubungan apa lo sama Nata?"ucap dion.salah satu sahabat Nathan.

"Cih gak ada hubungan apa apa ko gue sama dia"

"Yakin lo?ajigile daritadi nempel mulu lo ama dia"tanya yuda sahabat Nathan yang lain.
"Apa jangan jangan lo suka sama dia?"lanjut yuda.

"Bah!gue,suka ama dia?impossible coy!"jawab Nathan sambil terkekeh.

"Kalo gitu gak masalah dong kalo kita ngasih tantangan ke elo?"tantang dio ke Nathan.

"Maksud lo apa?"tanya Nathan.

"Gini deh gimana kalo lo jadian sama dia?gak usah lama lama deh 2 bulan cukup ko,kalo lo menang mobil audi gue buat lo"tantang dio.

"Gak ah,masa ati cewe gue maenin"tolak Nathan.

"Lah ngapa tan?lo takut heh?tumben banget seorang Nathan takut maen cewe?ada rasa mah bilang aja kali tan"goda yuda.

"Gak gue gak takut!oke gue ikutin permainan kalian"kata Nathan sambil menyeringai.

------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang