Di weekend yang hening padahal udah jam 11 siang.sepasang manusia tertidur bepelukan di sofa ruang tamu #nahlo
lagi ngedongeng gueSaat nata membuka matanya,ia merasakan sesuatu yang berat di perutnya.Nathan? Memeluk perutnya?tidur disofa?nata berusaha mengingat akan kejadian tadi malam.setelah mengingatnya bahwa mereka berdua ketiduran akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi memasak sarapan.
Ia pun berusaha melepaskan tangan nathan dari tangannya.et dah susah amat lepasnya.
"Tan awas tan gue mau masak"
Kata nata sambil berusaha melepaskan tangan nathan di perutnya."Mmm tar dulu biarin begini 5 menit aja"sambil mengeratkan dekapannya
"Gak bisa tan gu-" "udah ah diem nat gue masih ngantuk."
"...."
"Good girl"tanpa terasa mereka pun tertidur kembali."NATHAN BANGUN UDAH JAM 2 TAU!!"teriak nata membahana.
"Iya bawel jangan teriak napa"sambil mengucek mata.
"Yaudah gue mau mandi dulu,lo nonton tv aja dulu ntar gantian lo mandi gue masak"
"Lah lo mandi gak mau gue temenin?" "NATHAN LO BARU BANGUN,GAUSAH MESUM DEH!""Yah kirain aja mau ditemenin"dengan wajah melas nya.
Nata langsung lari kekamar mandi,pipinya terasa panas dengan ucapan nathan.
----------
Saat Nathan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju peninggalan ayah nata dia mencium bau yang sangat harum.
"Mmm harum amat masak apaan lo?"sambil memeluk nata dari belakang."ih apaan sih lo peluk peluk sana sana,gue lagi masak udang asem manis"
"Lah masa kita sarapan pake gituan?"tanya nathan tanpa melepas pelukannya.
"Hellaw rafansyah nathan liat dong sekarang jam berapa?dan lepas ke tangan lo dari pinggang gue risih gue tan sumpah"
"Iya nathalia yang cantik jelita,lemah lembut,tidak sombong,dan suka menabung udah gue lepas ko pelukannya"ucapnya sembari menarik pipi nata.
"Sakit oon" "yang oon siapa?" "Yah elo lah" "emang iya?elo kali"
"Ih au ah""Iya deh pun jangan marah lagi ya"CUP nathan mencium sudut bibir nata.
"NATHAN APAAN SIH LO PAKE CIUM CIUM GUE SEGALA"Nathan
Nathan pun segera berlalu ke ruang tamu----------
Mereka berdua makan siang dalam diam atau lebih tepatnya nata yang ngacangin nathan."Nat"
"......"
"Nata lo masih marah sama gue?maaf ya gue mau deh lakuin apa aja asal lo mau maafin gue"
"....cuci piring"
"Ok- eh ko cuci piring sih nat gue kan bukan babu"
"Yaudah terserah lo deh"
"Iya iya nata sayang nanti gue bakal cuci piring"----------
"Uuuu nathan cayang kecian cape ya?nih minum dulu nih minum"
Sambil menyodorkan jus apel kemasan."Gausah minum gituan juga cape gue gak bakal ilang."kata nathan sambil mukanya ditekuk.
"Jadi lo gak ikhlas nolongin gue"
Tiba tiba muka nata menjadj suram."Eh- ngak ko kata siapa?gue kan mau dimaafin elo ya gue ikhlas dong nolonginnya.mana mana minumnya iya nih gue aus banget"kata nathan sambil neguk minumannya "makasih ya nata"lanjutnya
"Ciee yang mau banget gue maafin"mulut nata menyeringai.
"Eh-apaan sih lo"nathana salah tingkah.
"Jhhahahaha"nata tertawa dan nathan pun terwata.
--------
"Nata"panggil nathan dari pintu balkon.sekarang nata lagi berasantai di balkon apartment nya."apa tan?" "Jalan yu" "kemana?" "Ada deh,mau gak?"
Nata sedang berfikir"boleh deh,tapi ajak tasya ya"ujarnya antusias."Tasya?"nathan diem
"Itu loh tan ade lo yang kecil"
"Oh oke deh ayo nat"
"Yeay makasih ya nathan"sambut gembira nataBugh..
Tiba tiba nata memeluk nathan.(biasa saking bahagianya dia)"Yaudah kali seneng sih seneng,tapi gak usah peluk gue juga kali nat"seringai jail nathan muncul
"Eh-yaudah sih tan gue kan gak sengaja!!!!"elak nata
"Buahahahaha muka lo lucu kalo lagi salting"tangan nathan mulai mengacak acak rambut nata.
"Yaudah sih tan gak usah berantakin rambut gue juga"
"Yaudh gih cepet ganti baju biar cantik"
Blush.....
Nata segera berlalu menuju kamarnya untuk menyembunyikan blushing nya.
"Ciee yang blushing lo kira gue gak liat hahahaha"saat pintu kamar ditutup tawa nathan pun masih terdengar.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE_
RomanceCuma 2 hal yang penting menurut gue: 1.Tasya (ade gue satu satunya) 2.Nathalia(orang yang buat hidup gue lebih bewarna) -Rafansyah Nathan