Kehidupan Daniel berubah sejak Prof. Bagas menghampirinya dan memberikannya sebuah kekuatan untuk melindungi bumi dan juga melindungi idol yang di idolakan Daniel, dia bersama teman teman satu grupnya menjadi Power Rangers Wota Force untuk melawan kesatuan jahat yaitu Haters.
***
Wota Base.
Daniel POV
Oke, sekarang gw jadi Ranger dan apa yang gw lakuin sekarang ? ah, gw nyoba keluar bentar ah sekalian demachi wkwkwkwk.
"Oy Niel, lu mau kemana ?" Teriak Ryan dari belakang gw.
"Gw mau ke fx ikut kagak ?"
"Kuy, udah lama gw kagak ke fx," Kata Ryan. Padahal kemaren udah ke fx buat ngancurin monster wkwkw.
"Emang kemaren lu kagak ke fx ? sampe neriakin Kinal segala,"
"Oiya wkwkwk dah dah kuy," Akhirnya gw sama Ryan ke mall dua huruf itu. Sesampainya disana gw sama Ryan ngopi di salah satu café disana.
"Cuy, kita mo demachiin sokap dah ?" Tanya Ryan.
"Tauk, liat liat aja deh," kata gw santai. Ya emang sih yang goblok gw soalnya pagi pagi jam 9 an gini mana ada member yang lewat ? wkwkwkwk. Pas gw liat ke lobby, gw liat orang yang keliatannya gw kenal.
"Wei Yan, itu Fattah kan ?" kata gw nunjuk kearah orang yang gw tunjuk.
"Mungkin, samperin ?" Tanya Ryan.
"Nggak usah, palingan nanti kesini," kata gw. Bener yg gw duga, si Fattah lewat sini.
"Oi Fatt," Panggil gw ke Fattah. Si Fattah bingung nolah noleh kayak orang bloon.
"Ni orang bloon apa gimana ya ? gw panggil nolah noleh ga jelas," bisik gw ke Ryan. Si Ryan dengan sok berani nyamperin si Fattah.
"Oe Coeg, darimana aja lu ?" Ryan langsung main jitak aja padahal gw masih belum tau itu Fattah apa kagak wkwkwkwk.
"Eh, lu siapa main tampol aja," Kata orang yang kayak Fattah itu. Tuhkan, bener kata gw, bukan temen gw lu yan wkwkwkwk.
"Gw Ryan dari grup Wotasantun48,"
"Ooo.... Si Ryan bgzd, sejak kapan lu disini ?" Lah, bener itu si Fattah, wkwkwk gw kira bukan wkwkwk.
"Barusan sih sama si Daniel, tuh orangnya," Kata si Ryan langsung nunjuk gw. Gw langsung deketin mereka berdua.
"Lama nggak ketemu Niel," Kata Fattah langsung nyodorin tangannya.
"Emang kita pernah ketemu ya ?" Kata gw langsung salaman sm Fattah. Tiba tiba Hp gw geter tapi pas gw cek kok nggak ada apa apa. Ternyata yg geter WotaChanger gw.
"Yan, WotaChanger lu geter kagak ?" Tanya gw ke Ryan.
"Kagak, emang lu geter ?" Tanya Ryan.
"Iye,"
"WotaChanger ? apaan tuh ?" Tanya Fattah. Oiya, diakan baru dateng jadi nggak tahu permasalahannya.
"Jadi itu.. bentar gw cek WotaChanger gw," gw cek WotaChanger gw tombol buat matiin geternya. Mungkin ada telfon atau apaan dan gw nemu tombol aneh di pinggirnya dan gw pencet dah tuh tombol.
"Oi.. balik markas buru, gw mau nunjukin sesuatu yang bagus nih," Ternyata si Bagas -.-
"Emang ada apaan sih Prof ?" Tanya gw.
"Udah buruan balik," Kata Bagas.
"Iya iya, eh btw ada si Fattah nih, gw ajakin sekalian ?" Tanya gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Rangers Wota Force
FanfictionEvolusi para Wota untuk melindungi idol mereka dari Monster Hater. Banyak tantangan yang akan mereka lewati bersama. Melawan Monster hater yang ternyata fans dari Girlband "Abjad" yang menjadi saingan JKT48. Bisakah para Rangers mempertahankan JKT48...