Ryan POV
"Yo, lama nggak pernah ketemu," Kata Rizkhy.
"Iky ? kok elu yang ada disini ? Ratu kenapa ?" Tanya gw.
"Ratu sakit dan gw disuruh gantiin dia, dan katanya.. dia mau fokus sama sekolahnya jadi mungkin dia nggak bakal balik ke Wota Force," Kata si Iky. Hmm, masuk akal sih tapi gw nggak yakin sama alesan yang dikasih sama Iky.
"Oke, cukup buat chit chat nya, kita ke meeting room sekarang," Kata Daniel. Yang lainnya ngikutin dari belakang. Gw cuman kepikiran keadaannya Kinal kalo si Bagas gw si bodo amat. Akhirnya kita kumpul di Meeting room dan Daniel yang mimpin.
"Oke.. gw mau ngucapin congrats buat Rizkhy yang udah join Wota Force dan gw dapet note dari Prof Bagas kalo dia nggak ada di base, sementara gw yang mimpin kalo nggak percaya ni buktinya," Kata Daniel lalu menunjukkan kertas yang berisi tulisan tangan Bagas.
"Gw mau diskusiin masalah kemaren, Yan.. lu kemaren kemana ?" Tanya Daniel ke gw.
"Gw... makan siang sama member sama Bagas juga," Kata gw.
"Ok.. lu tau nggak monster yang bawa Bagas ?" Tanyanya lagi.
"Taulah, btw Kinal juga diculik tapi gw nggak tau siapa yang nyulik," Kata gw.
"Oke kalau gitu kita...."
"Yan, gw ada titipan buat elu dari Prof Bagas," Kata Irvan masuk ke meeting room dan menghampiri gw.
"Titipan apaan ?" Tanya gw. Irvan mengeluarkan kotak yang ukurannya tidak terlalu besar dan membukanya. Ternyata itu semacam device buat berubah
"Ini device perubahan lu yang baru, katanya lu minta dia buatin ya udah dia buat," Kata Irvan. Device nya kayak Wota Changer yang bentuk Lightstick tapi bagian pegangannya nggak bisa ditekuk.
"Cara buat berubahnya gimana ?" Tanya gw. Irvan langsung merogoh rogoh saku belakangnya dan memberiku sebuah buku panduan. Sejak kapan alat perubahan ada panduannya -_-
"Prof Bagas juga pesen kalo gunain ni Device bener bener, katanya sih ada konsekuensi kalo lu make ni device," Kata Irvan lagi. Gw nggak terlalu ngerti maksudnya apaan tapi gw terima aja deh daripada nggak kepake.
"Oke, sekarang kita cuman berlima, Prof Bagas nggak ada jadi nggak ada yang bisa nge lead kita," Kata Daniel.
"Itulah kenapa dia milih elu Niel buat jadi Leader atau WotaRed biar bisa mimpin squad ini," Kata Irvan. Daniel langsung diem, Irvan hebat juga bisa buat si Daniel diem.
"Oiya niel, Prof Bagas juga nitip ini buat elu," Irvan ngasih dia koper tapi agak kecil. Ternyata yang dapet hadiah dari Bagas bukan gw doang.
"Apaan nih ?" Tanya Daniel.
"Nggak tau, buka ntaran aja, pesennya sih buka kalo keadaan genting," kata Irvan.
"Ya udah, kita bubar dulu, kalo ada yang lihat Bagas, segera kasih tau yang lain ya," Kata Daniel lalu ninggalin ruangan.
***
Haah, ngerepotin juga si Bagas. Bisa bisanya dia diculik sama mereka.
Drrrtt... drrrtt...
HP Gw bunyi, ada yang nelfon tapi ini siapa ?
"Hallo ?"
"Yan, bisa nemuin gw nggak ?" Hah ? ini siapa ? suaranya kayak kenal tapi gw nggak yakin.
"Ini siapa ?"
"Udah nggak perlu tanya, buruan samperin gw di GBK naw !" Katanya. Perasaan gw nggak enak, gw ngerasa kalo ini si Bagas tapi gw juga ngerasa kalo ini jebakannya monster monster heter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Rangers Wota Force
FanfictionEvolusi para Wota untuk melindungi idol mereka dari Monster Hater. Banyak tantangan yang akan mereka lewati bersama. Melawan Monster hater yang ternyata fans dari Girlband "Abjad" yang menjadi saingan JKT48. Bisakah para Rangers mempertahankan JKT48...