Ryan POV
Hadeh, kapan gw bisa dapet peran banyak disini ? ah mending gw ke Bagas aja, minta kekuatan baru. Setelah beberapa menit gw nyariin Bagas di basem akhirnya gw nemuin dia tiduran di sofa deket control room. Siang siang gini bisa bisanya tidur kayak kebo.
"Woi gas, bangun woi," teriak gw sambil goyang goyangin badannya dan akhirnya dia membuka matanya.
"Apaan sih ? ganggu aja ah," Katanya lalu dia mendudukkan diri dan gw duduk disebelahnya.
"Gw boleh minta tolong ngga ?"
"Tolong apaan ?" Tanyanya dengan nada masih mengantuk.
"Kasih gw kekuatan baru biar gw dapet peran banyak, boleh ya ??"
"Gampang itu mah, sekarang lu pergi dulu sana, gw mau tidur lagi," Dia dorong dorong gw biar gw berdiri dank arena dia maksa akhirnya gw berdiri terus dia molor lagi. Hadeh, ni anak emang kebo.
"Cepetan ye, gw mau ngabisin tuh monster monster kprt," gw mutusin buat pergi keluar buat nyari angin. Gabut gw di base mulu kaga ada apa apa. Si Daniel balik ke.. kuvukiland ?? eh.. maksud gw Zimbabwe. Si Hellmi nggak tau ngapain sm Zaki. Si Ratu pulang kampung, si Fattah juga ngilang nggak tau kemana tapi bomat lah. Gw mutusin ke fx bentar buat demachi, siapa tau ketemu Kinal wqwqwq.
Btw, jarak base sm fx ngga terlalu jauh sih, cuman beberapa puluh meter alias jalan kaki 5 menit sampe. Akhirnya gw sampe depan fx dan gw jalan ke entrance.
BHUK
"Aww," Aduuh.. gw ditabrak orang. Waah.. main main sm gw nih nabrak gw sampe gw jatuh.
"Eh.. aduh kak, maaf yaa.. aku nggak sengaja," Lah, kayak kenal gw suara itu. Gw berdiri dan pas liat mukanya.. jantung gw langsung berdetak cepat dan badan gw merinding sejadinya.
"Ki-Kinal ??"
"Eh, kak Ryan ?? WotaGreen ya ??" tanyanya. Gw terkenal juga dikalangan member tapi kok bisa tahu.
"Kok kamu bisa tahu ?" tanya gw.
"Iyalah, semua member bahkan JOT pun tahu tentang Wota Force," Kata Kinal. Waduh, kebongkar identitasnya apa si Bagas bocorin informasi ke JOT ? wah payah si Bagas emang.
"Terus, kalo kita ngobrol kayak gini apa JOT nggak ngambil tindakan ?"
"Engga, JOT bolehin kita berinteraksi sama anggota Wota Force bahkan katanya nanti beberapa dari member jadi Wota Force," Kata Kinal. Hmm, si Bagas rencananya emang udah kemana mana tapi nggak papalah, bisa bertarung sama oshi itu menyenangkan wgwwgwgwg.
"Emm.. terus kamu mau kemana sekarang ?" Tanya gw.
"Mau cari makan, ikut ?"
"Ya deh, tapi daripada jalan sebelahan ntar dibilang wota tubir kamu skandal mending gini aja," Gw jelasin rencana gw biar wota tubir nggak nganggep Skandal.
"Sip kak idenya, yuk kita jalan,"
***
Kinal jalan ke sebuah restoran dan gw masuk didalemnya. Btw, rencana gw tadi cuman jaga jarak jalan sama kinal biar nggak dicurigai sama wota wota tubir. Back to the point, Kinal masuk ke restoran dan berjalan menuju meja yang ada 2 orang perempuan. Ternyata mereka adalah Yona dan Natalia.
"Hai Yon, Hai Nat, lama nungguin ?" Tanya Kinal. Gw duduk di meja sebelahnya Kinal.
"Banget kali Nal, lu abis ngapain sih tadi ?" Tanya Yona.
"Biasa, perut gw nggak bisa diajak kompromi hari ini, udah gitu sekarang malah minta isi," Kata Kinal. Gw cuman bisa dengerin mereka aja.
"Ini dia, pesenan kalian berdua.. loh Kinal ?" Gw menoleh ke arah orang yang bersuara tadi dan ternyata itu Bagas. Bukannya dia tadi tidur -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Rangers Wota Force
FanficEvolusi para Wota untuk melindungi idol mereka dari Monster Hater. Banyak tantangan yang akan mereka lewati bersama. Melawan Monster hater yang ternyata fans dari Girlband "Abjad" yang menjadi saingan JKT48. Bisakah para Rangers mempertahankan JKT48...