YONG JUN HYUNG (part 11)

50 4 0
                                    

Aku langsung berdiri dari tempat aku duduk.

Aku mengepalkan salah satu tanganku, berusaha menahan amarah yang ada di dalam diriku. Aku sungguh merasa tersakiti kali ini!, dadaku sangat sakit rasanya!, seperti seseorang sedang menusuk-nusuknya, sungguh!. Aku serasa hampir gila mendengar itu semua. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?, bagaimana mungkin?!!, bukankah ini tidak adil!.

MALDOANDWEE!!!, JINJAAA MALDOANDWEE!!!.

Solmaa!!! Solmaaa ... !!!

Aku juga menggigit bibir bawahku menahan rasa kesal dalam hatiku. Mengapa ini harus terjadi Tuhan?!. Wae? ...

Beberapa kali aku juga mencoba memejamkan mataku, menahan air mata yang akan terjatuh dengan derasnya. Nafasku tidak beraturan, rasanya sangat sesak, apakah aku benar-benar akan gila?!.

Jun Hyung Oppa juga berdiri dari tempat dia duduk. Dia mendekatiku, mencoba memelukku.

Tapi aku mendorongnya. Aku sedang tidak sudi mendapat pelukan darinya. Sangat Tidak Sudi!. Kali ini aku menatapnya dengan tatapan membunuh!. Kali ini aku mungkin aku akan benar-benar membencinya!.

"Jebbal...", katanya sambil menatapku dengan sedih.

Aku masih menatapnya dengan sangat marah!.

Sungguh!, aku masih tidak bisa menerima kenyataan tentang apa yang sudah dia sampaian padaku. Apakah kenyataan itu sangat mudah dimaafkan?, Anni, Jinjaa Anniya!. Sangat menyakitkan!, Ini sangat menyakitiku. Apakah Gi Kwang Oppa sudah mengetahui hal ini?, bagaimana jika dia mengetahuinya?, apaka dia juga akan semarah ini, sama sepertiku?.

"Bianne... Jinjaa Bianneyeo Hyo Jin-ah!", katanya memohon.

Air mataku sudah berjatuhan dengan sangat deras.

Kulihat Jun Hyung Oppa meneuk lututnya, dia saat ini sedang berlutut di depanku.

Aku hanya bisa menatapnya dengan sangat kesal!.

"Lee Hyo Jin...", panggilnya pelan.

"Kau pikir, kau pantas memanggil namaku seperti itu!!!".

"Jebbal ...", katanya lagi.

"Akan aku pastikan aku tidak akan mau melihatmu lagi setelah ini!", kataku sedikit berteriak.

Jun Hyung Oppa memejamkan matanya.

"Kuharap kalian semua tidak pernah terlihat olehku!!!".

Jun Hyung Oppa diam. Dia masih berlutut di depanku.

Aku sebenarnya merasa sangat jahat saat ini. Tapi disisi lain aku juga merasa sangat tersakiti. Bagaimana mungkin mereka semua melakukan itu padaku, pada Gi Kwang Oppa-ku, pada Appa-ku, pada Eomma-ku!. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi???. Aku sesenggukan.

"Jebbalyeo Hyo Jin-ah, Jeongmallll ...", Jun Hyung Oppa masih memohon.

Aku tidak peduli.

Aku akan berusaha akan selalu mengacuhkannya saat ini.

Ya!, mulai sekarang aku akan membencinya!.

Sungguh!.

Aku pergi. Aku meninggalkan Jun Hyung Oppa yang sedang belutut di depanku. Aku menghapus air mataku yang terus mengalir itu dengan punggung tanganku. Andwee!, aku tidak boleh menangis. Kurasa menangis akan membuat aku terlalu lemah menghadapi ini semua!.

YONG JUN HYUNG (part 1-13.End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang