Kecelakaan

18.2K 1.4K 38
                                    

15:20

V harus menunggu 20 menit lagi, sesekali ia melihat detikan jarum jam tangannya. Sesuatu menganjal dari hatinya, Jantungnya berdetak tak biasanya, ia merasa ada yang aneh dengan Pesawat yang ditumpangginya. Dengan sedikit cemas ia membangunkan Jin  yang tertidur pulas di sampingnya.

"Hyung ireona hyung~" V mengguncang-guncangkan badan Jin hingga terbangun.

"Waeyo V-yaa" ucap Jin dengan sedikit serak.

"Aku merasakan firasat yang aneh. Aku ta.." belum juga V menyelesaikan perkataannya Petugas Pramugari sudah menggumumkan sesuatu.

"Perhatian-perhatian untuk Para Penumpang memakai alat lampungnya masing-masing. Pesawat ini menggalami goncangan. Sekali lagi harap memakai alat lampungnya Right Now. Dan sekali lagi, Perhatian agar Para Penumpang  jangan khawatir dahulu"

Pramugari berkata dengan nada bergetar dan sedikit membentak, walaupun menenangkan dia akhir. Tapi para anggota Bangtan ribut pada barang-barangnya dan terdengar jeritan J-hope.

"Bagaimana ini, Apa jadinya kalau pesawatnya  meluncur kedaratan yang salah" teriak J-hope membuat Jungkook dan Jimin menanggis ketakutan.

"Harusnya pesawat ini tahu kalau dia sedang membawa artis" Ketus Suga.

Pesawat yang ditumpanggi Bangtan terjatuh dan terjun ke lautan, membencar kesana-kesini.

"Jungkook mianhae" lirih V dan ia pun tenggelam karena pelampung yang dipakainya bocor.

"Andwee V  hyunggggg~" Jerit Jungkook.

Pov: V

Aku menenggelamkan badanku yang tak kuat berpegangan pada lengan Jungkook, akhirnya kulepaskan pegangan erat Jungkook.

Walau Aku tak bisa berenang entah sedalam apa aku dilautan ini, entah sampai kapan juga ombak ini membawa tubuhku, entahlah bila saja ada yang menyelamatkanku tapi mungkin itu tidak akan terjadi.

Ucapan terakhirku aku bilang membenci mereka karena tidak suka diganggu, dan terakhir kali anggota yang kulihat adalah Jungkook.

Aku hampir kehabisan napas dengan terpaksa kuhirup air laut yang asin ini. Pandanganku seketika hilang, gelap dan...

_~-~•*•~-~_

Next lagi ya ke part selanjutnya

Jangan lupa VoMen yaa..

KAMSAHAMNIDA^^

Who Are You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang