Digo. PovRecap.
" Digo!! Digo cukup udah biarin aja, aku gk mau kau membunuh orang yang tak sangat pantas untuk di ladenin. Ayo Digo aku mohon. " pinta ku
....... Hening......
" Apakah kamu baik Baik saja?? Apakah mereka telah melukaimu??" tanya ku bertubi tubi
"Aku tidak apa apa Digo, terima kasih udah nolongin aku. " ucap Sisi dengan senyuman manisnya
'oh ya tuhan bahkan dengan senyuman nya saja membuat aku meleleh. EIIITSS apaan sih kamu Digo?!! ' ucap ku dalam hati
" Digo?!! " ucap prilly
" Eh Iya apa? " tanya ku
" Kau tadi sedikit bengong, knp?" tanya nya
"Gk aku gpp, yaudah yuk ikut aku. Aku yang akan mengantar mu ke apartment mu. " ucap ku sambil menuntun ke dalam mobil ku yang mewah. (Eitss si Digo pamer.. ;)
" Baik.. Baiklah. " jawab Sisi
Sisi. Pov
Hening....
Iya di dalam mobil sekarang hanya ada Suara mesin mobil jalan.
'Aku masih tak mengerti kenapa setiap aku dalam bahaya pasti saja yang nolongin Digo?? Oh ya bagaimana bisa juga dia tahu dimana aku berada?? Apakah Dia mengikuti ku?? Eh sisi apaan sih jangan Green deh, ya kali Digo mau sama aku yang badanya mungil begini??' jelas ku dalam hati.
" Alamat rumah kamu apa?? " tanya Digo mencairkan henigan yang tidak nyaman tersebut.
" Hotel delwis. " guman ku
Digo pun yang mendegar jawaban ku terkejut.
" Kau tinggal di hotel yang buruk dan berbahaya itu?? Kalau Kau knp knp gimana?? " cerocos Digo
Ya memang tempat tinggal ku lebih tepatnya apartment sahabat ku ini kotor dan Tetangga yang berbahaya. Pernah suatu kejadian aku tak sengaja masuk ke dalam Kamar orang, dan apa yang kalian ketahui?? Ia langsung membentakku dan mendorong ku sampai lutut ku berdarah karena dorongannya yang sangat kuat. Dan sahabat dan aku tidak mungkin pindah karena hanya inilah Satu satunya apartment murah. Sebab itulah aku dan sahabat ku tinggal disini.
"Tak apa Digo aku udah biasa, lagian juga aku udah tinggal disini bertahun tahun. " jelas ku
" Mhmhnh, Si gimana kalau kamu tinggal di rumah ku saja? Tenang aja Sisi rumah ku yang ada di daerah Villa gk pernah di tempatin dan disana juga lebih pribadi areanya. Apakah Kau mau Si? " tanya Digo.
" Aku... Aku...
Hai guys, maaf bgt udah nunggu lama dan pendek untuk chapter ini. Beneran deh author lagi sibuk mau ada Ujian dari bulan Mei sampai akhir Mei terus harus Bikin majalah 8 artikel. Maaf yaa guys, mohon pengertiannya. Sebagai pengantinya,nanti author panjaaangiiin chapter berikut nya.
Thank you guys.... :)
YOU ARE READING
My Vampire King
Storie d'amoreDigo Sebastian Syarief adalah seorang Raja vampir yang terkenal amat sangat dingin dan tidak segan segan dengan apa yang dilakukanya. Tapi Saat Hari itu lah ia melihat seorang Gadis entah dia manusia atau tidak yang sangat cantik dengan berpakain ba...