Sisi.pov
Recap.
"SISI, HENTIKAN SAYANG." Teriak mamah dari jauh.
Angin makin lama makin kencang..
"SISI!!!!!!" Teriak papah
Darah keluar dari hidungku dan tidak lama kemudian semuanya gelap.
====+=+=+==+=+=++==+=+========
Author.pov"DIGO!!!!!!!!!" Teriak Sisi dengan air keringat membasahi mukanya setelah bangun dari pingsannya.
"Sisi sayang tenang nak," ucap Mamah Sisi dengan khawatir melihat sang anak teriak histeris.
"MAH, PAH DIGO KESA-SA-KIT--AN AKU TAKUT DIGO KENAPA-NAPA, AKU HARUS CARI DIA SEKARANG," ucap Sisi dengan suaranya yang bergetar tak karuan.
"Tenang nak, papah akan cari tahu keberadaan Digo secepatnya dan sepertinya papah tahu kediaman Roddrick, tapi kamu harus tenang dulu Sisi," jelas Papah Sisi dengan tenang.
2 Minggu Kemudian Digo hingga saat ini masih belum ditemukan.....
"Sisi... jangan dikamar terus nak, mamah sedih liat kamu gini terus," lirih Mamah Sisi sembari mengelus anak semata wayangnya yang kini tengah duduk bersandar di tempat tidurnya.
Saat ini Sisi tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun dan berdiam diri dalam kamar semenjak Digo di culik Roddrick.
Tok- Tok Tok bunyi suara pintu.....
Pada saat itupun pintu terbuka lebar-lebar
"SISI!!! HELLO, beb jangan bersedih hati DISINI ADA BEBEB yang akan siap menghibur dirimu," teriak Indy dengan nada cemprengnya sambil menarik lengan Anggita, Novia, dan Gita yang kini tengah menghampiri Sisi.
Indy, Anggita, Novia, dan Gita merupakan sahabat Sisi semenjak SMP meskipun jarang bertemu mereka tetap saling kontakan. Dan ketika tidak ada chat masuk atau tanda-tanda Sisi aktif di chat akhirnya memutuskan itu mampir. Dan baru saat-saat ini mereka dapat menjenguknya setelah mendengar kabar kondisi Sisi saat ini.
+++++Author PoV+++++
Arghhhh!!!! Suara geraman dan kesakitan mengema di lorong bawah tanah.
Terdapat pria paruh baya yang memegang cambuk ajaib berserta seorang pria tampan yang diikat rantai pada dinding tembok. Dan darah segar dan kering menodai sekujur tubuhnya, bisa kalian tebak?
Benar sekali Digo yang sedang di tahan dan di siksa oleh Roddrick Paman Sisi yang keji itu. Digo tidak bisa menggunakan healing power (kekuatan untuk menyembuhkan luka2) sebab Roddrick menggunakan sihir hitam di cambuk ajaibnya.
"CUIH, jadi begini seorang raja vampir yang lemah seperti kamu. Saya yakin kau tidak akan bertahan lama di bawah tanah yang busuk ini. Tapi tenang, kau tidak akan ku bunuh karena kamu hanya sebagai umpan supaya mangsa datang kesini," ucap Roddrick sembari ketawa
"JA....NGAN.. MA...CEM MACEM RODDRICK ....SI...SISI GAK AKAN PERNAH KE...SINI, AKU AKAN...MEMASTIKAN ITU.... SIALAN!!!" Ujar Digo dengan lemah dan penuh amarah
Roddrick yang mendengar itu hanya tersenyum dan meninggalkan ruangan.
"Sayang aku harap kamu gak kesini, aku gamau kamu dalam bahaya, bagaimana pun aku akan cari cara untuk keluar dari sini sendirian.... i miss you sayang." Ucap Digo dalam hati dan memejamkan matanya.
---+---+ 3 Minggu Kemudian+---+--
Sisi.POV
"NGGAK MAH PAH, aku udah nunggu berhari-hari dikamar. Aku capekk istirahat, aku mau cari Digo sekarang, aku takut hiks dia hiks kenapa napa," ucapku dengan air mata yang mengalir
Kulihat Papah dan Mamah saling lirik dan akhirnya menganggukan kepalanya.
"Ok Sisi, tapi sebelum terburu buru Papah dan Mamah punya rencana," jelas Papah sambil mengeluar kertas A2.
=== Keesokan Harinya===
"Nak kamu sudah siapkan?" Tanya mamah dengan khawatir sembari mengusap tanganku dengan lembut.
"Sisi siap mah, demi Digo aku akan melakukan apapun dan sekuat mungkin untuk bertahan," ucapku dengan percaya diri.
"Tenang Sisi, Papah yakin rencana ini berhasil setidaknya kita selamatkan Digo terlebih dahulu, tetapi kamu harus janji sama Papah untuk tetap berada pengawasan Papah," tegas Papah
"Iya pah," ucapku.
==Kini aku berpakaian seperti mau perang dijaman dulu menggunakan armor sebagai pelindung, serta pedang multi-fungsi yang bisa dijadikan pistol, dan mahkota berwarna emas menghiasi kepala ku. Sebenarnya aku kukuh menolak menggunakan mahkota akan tetapi Papah dan Mamah mewajibkan sebab aku merukapan Putri Penyihir dan harus tampil mewah supaya memancing Roddrick. == (Si Roddrick Iri wkkwkw)
" Tunggu aku Sayang," Ucapku dalam hati.××To Be Continued××
Halo guyss udah lama banget yaak,😅 kabarnya pada gimana nih? Author kali ini memutuskan untuk melanjutkan cerita ini walaupun jangka waktu publish tidak menentu. Sebelumnya selamat menjalankan puasa yaa. Dan terima kasih banget masih disupport dan ingin ceritanya di lanjutin jadi makin semangat. Maaf banget untuk kesekian kali cuman yaa tahun kemarin author lagi break beberapa tahun dulu untuk rehat bentar🙏
Tapi miss you all
Enjoy reading....🥰
YOU ARE READING
My Vampire King
RomanceDigo Sebastian Syarief adalah seorang Raja vampir yang terkenal amat sangat dingin dan tidak segan segan dengan apa yang dilakukanya. Tapi Saat Hari itu lah ia melihat seorang Gadis entah dia manusia atau tidak yang sangat cantik dengan berpakain ba...