KALO PENASARAN BACA AJA!

321 11 0
                                    

Gak penting sih! Tapi kalo kalian penasaran ya baca aja:)

Cerita ini bakal update tiap chapternya sedikit dan gue bakal usahain fast update. Berhubung kemarin - kemarin laptop gue rusak jadi gak bisa update. Tapi sekarang udah bener ko:)

Dan satu lagi gue gak bisa banget yang namanya bikin cover sama sinopsis. Tapi untungnya untuk cerita ini gue punya sinopsis yang bagus (menurut gue) tapi enggak dengan cover.

Sumpahhh covernya jelek abis dan gak menarik.

Berhubung lagi bahas sinopsis dan cover gue mau promosi cerita gue satu lagi!

Yang bilang gak ada hubungannya kalian benar.

Baca juga cerita gue 'G O N E'. Bisa di cek di my profile. Untuk cerita gue yang itu, gue gak kepikiran gimana sinopsisnya jadi mending jangan nilai ceritanya dari sinopsisnya karena menurut gue sinopsis sama cerita gak nyambung._.

Yang bilang 'kenapa gak ganti sinopsis?'

Dengan berat hati gue jawab' karena gue gak bisa'.

Sama halnya dengan cover cerita ini.

Yang bilang' kenapa gak ganti cover?'

Dengan singkat padat dan jelas gue bakal bilang 'karena gue gak bisa'

Kalo lo nanya lagi 'kenapa gak minta dibikinin atau dibuatin sama teman?'

Dengan kesalnya gue bakal jawab sesuai dengan cerita ini 'karena gue gak punya teman'

Kalo lo nanya lagi 'ko bisa gak punya teman? '

Gue bakal jawab 'kebanyakan bacot lo. Nanya mele'

Yang bilang gue gak jelas kalian benar amat sangat benar.

Sesuai dengan karakternya leona liquin yang melambangkan sifat gue yang gak jelas.

Jadi tujuan dari part ini adalah hanya ingin mempromosikan cerita abal gue.

Dan sampai bertemu di part bacot - bacotan selanjutnya.

Yang berdoa 'semoga gak ada lagi part bacot - bacotan'

Dengan lesunya gue bakal jawab 'Aaamiiinn'

**

See you next update♥♡

29 maret 2016

BFF (Best Fake Friends ) cerita akan di unpublishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang