Sesampainya andin dihadapan cala dan jongkok menjadikan kakinya sebagai tumpuan. Andin memukul pelan pundak cala "kamu kenapa.? Tanya andin.
Cala hanya masih diam,tak menjawab tetap menjadikan posisi dari awal andin melihatnya.
" aku teman sekelasmu, jika perlu aku mau menjadi sahabatmu, agar aku selalu ada disampingmu. Ntah kenapa aku tak menyukai kau untuk hari ini. Yang aku tau kau selalu tersenyum,tertawa lepas. Walaupun aku tau di balik itu ada kesedihan yang kamu miliki.
" Bukannya aku sok tau, tapi aku bisa melihat dari raut wajahmu yang selalu tersenyum padahal kamu selalu terpuruk.
" Apa kamu tak ingin meluapkan emosi mu kepadaku dan menjadikan aku sahabatmu yang selalu setia mendengarkan curahan hatimu.
" Yang selalu menerima suka ataupun dukamu. Ucap andin panjang lebar dan mengelus punggung cala, membawa cala kedalam pelukan andin.
Bahkan andin tidak keberatan jika baju andin basah karena terkena isakan tangis dari cala, andin hanya ingin melihat cala tersenyum lagi, tapi bukan karena tersenyum menyimpan sakit dihati cala.
Cala pun melonggarkan pelukannya dan tersenyum kepada andin.
" Terimah kasih ndin jika kamu ingin menjadi sahabatku, aku senang hati menerimanya.
" Aku senang sekali 4 bulan ini aku sekelas denganmu, dari 28 siswa dikelas kita mereka hanya bisa melihatku suka.
" Mereka tak tau dibalik suka ku ada dukaku. Terimah kasih ndin hanya kamu yang bisa mengerti aku. Aku bersyukur sekali ibu hayati memindahkan ku untuk sekolah disini dan mendapatti sahabat sepertimu. Ucap cala sambil memeluk andin sangat erat.
Dibalik pelukan ini andin tersenyum manis, ternyata dugannya benar dibalik aura cantiknya cala, ada banyak masalah yang ia tutupin.
Tetapi didalam lubuk hati andin. Andin siap menjadi sahabat cala menerima resiko yang akan andin dapatkan.
Dalam batin andin. Andin ingin melihat cala tersenyum dan tertawa lepas dengan sewajarnya bukan karena menyimpan sesuatu yang sangat mengganjal dihati cala.
()()()()()()()()()()()()()()()()
KAMU SEDANG MEMBACA
Teka Teki Cintaku.
RomanceSi gadis cantik.yg mempunyai otak cerdas ini tak prnah mrasakan bangga yg berlebihan dari dirinya ia hanya ingin menjadi gadis yg biasa dn mempunyai orng yg menyayanginya, mencintainya sngat tulus. Mungknkah gadis ini akan mendapatkan orng yg menya...