Tadi mereka lagi bahas tentang aku,emang ada masalah apa aku dulu.gumam andin.
"Hufz...desis andin lirih.
apa gw tanya ke kak ainara aja ya pasalnya... hem, oke gw bakal tanya ke dia malam ini juga. putusnya.
Tok.
Tok.
Tok.Hem...dengan muka canggungnya andin berdehem.
" KAk boleh masuk. Tanya andin yang membuat kak ainara mengkrenyit kan dahinya,sesaat kak ainara mengangguk." kak gw mau tanya tentang yang belum gw tau, gw enggk mau 2 malam ini gw selalu ngerasa bersalah. Apa kakak bisa kasih tau ke gw. Ucap andin lirih.
Kak ainara tersenyum mendengarkan lontaran pertanyaan dari adiknya, ini lah yang di tunggu-tunggu kak ainara sampai-sampai ia seakan-akan menjadi kakak tiri dan selalu memusuhi adiknya.
" emang loe yakin loe mau tau.? Tanya kak ainara dengan wajah serius.
" hufz...desis andin yang membuat kak ainara tersenyum.
" ok, kakak bakal ceritain semuanya yang belum kamu ketahui. Ucap kak ainara yang pergi meninggalkan andin dan pergi menuju lemari balajarnya.
" nih liat baik-baik album ini. Ucap kak ainara yang mendaratkan pantatnya di sofa dimana tempat andin memilih duduk. Ntahlah mungkin ke gengsian masih menyeruak di hati andin, padahal ia sangat membutuhkan informasi dari kak ainara.
Mata andin melotot sempurna saat melihat foto pengantin yang sangat ia kenal seorang ayah dan seorang wanita yang kini menjadi mama nya. Tante vuziya.
Dan yang bikin andin bingung dimana foto ini mereka sama-sama masih mudah sekitar umur 23 tahunan.
Dahi andin berkrenyit saat melihat fotonya di usia 2 tahun bersama seorang gadis nan cantik yang berumur 4 tahun. Merangkul pundak andin disaat ulang tahun andin yang ke 2 tahun.
Apa makhsudnya kenapa andin tak mengingat semuanya dan yang lebih parah andin melihat foto bundanya yang masih sangat cantik menggunakan dress biru dengan rambut yang di gerai. Yang sedang berpegangan tangan dengan tante vuziya.
" kak, apa makhsudnya! Kenapa andin tak mengingatnya sama sekali bahkan andin tak tau sama sekali apa makhsud album yang kakak kasih sama andin ini.
" dan juga di album ini bertuliskan 22 tahun yang lalu, bahkan album ini sungguh sudah lama. Apa makhsud kakak!! Ucap andin dengan suara meninggi.
" kakak bakal ceritain ke elo dek loe yang tenang loe bakal tau semuanya. Ucap kak ainara memeluk andin yang membuat andin mengangguk.
" ok kakak bakal ceritain, Dulu disaat kamu umur 8 tahun kamu pernah mengalami amnesia sementara yang membuat kamu lupa dengan masa lalumu. Bahkan disaat amnesia kamu tak tau yang mana bundamu dan adik bundamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teka Teki Cintaku.
RomansaSi gadis cantik.yg mempunyai otak cerdas ini tak prnah mrasakan bangga yg berlebihan dari dirinya ia hanya ingin menjadi gadis yg biasa dn mempunyai orng yg menyayanginya, mencintainya sngat tulus. Mungknkah gadis ini akan mendapatkan orng yg menya...