'chapter 3'

28 4 0
                                    

    " anak2 sekalian kenalin ini teman baru kalian,silaahkan perkenalkan namamu. Ucap buk vira dn dapat angguk'an patuh dari anak baru itu.

+++
    " pagi teman2ku,perkenalkan nama aku cala yunika gustian. Kalian bisa panggil aku cala, semoga kalian bisa berteman denganku terimah kasih. Ucapnya

   Dn cala mengambil tempat duduk disamping chandra. Larna setelah memperkenalkan namanya buk vira menyuruhnya untuk duduk bersama chandra.

    " kenalin nama gw chandra vivalers bungsu. Ucap candra memperkenalkan namanya sembari tersenyum.

    " loe pasti tau kan nama gw, kalo loe lupa oke gue cala yunika gustian senang bisa berkenalan denganmu. Ucap cala sembari tersenyum menggapai tangan chandra(berjabat tangan)

   Chandra pun mengangguk sembari tersenyum dn melepas genggaman tangan dari cala.

+++
   Bel pertanda istigrahat menggelma di seluruh kelas,murid2 sudh berhamburan tpi tidk dengan andin. Andin lebih memilih untuk duduk di bangkunnya sendiri sambil membaca novel yg berjudul janji hati.

   Sdangkan dari ujung pojok sana cala sedang duduk sambil memainkan handphone nya. Ketika cala ingin mendengarkan musik, teman2 baru cala menghampiri cala.

   Berniat untuk berkenalan satu sama lain. Dn ada jga yg mengajak untuk kekantin bareng dn lain sebagainya.

   Dahi andin berkerinyit melihat cala yg langsng akrab dengan teman laki2nya. Hingga andin melihat sesekali cala tertawa lepas mendengar yg di bicarakan edo.

   Tawamu, boleh seriang itu,tertawa lepas. Tpi entah kenapa aku melihat dari kecerianmu hari ini ada kesedihan dari raut wajahmu. Gumam andin



+++

Teka Teki Cintaku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang