Jadwal hari ini kembali seperti biasa, liburan musim dingin telah usai, saatnya kembali kebalik bangku dan mendengarkan ilmu yang akan diberikan. Pagi dimana pelajaran belum waktunya untuk dimualai,Suara-suara itu terdengar bahagia dapat kembali bertemu dengan oranga yang mereka sebut teman, bercengkarama bersenda guarau menceritakan apa yang mereka alami dalam liburan kemarin.
"Baekhyun-ah bagaimana liburan?""Hahhh,begitu membosankan. Hanya berkumpul dengan keluarga tanpa pergi bersama teman.."
"Bukankah itu bagus?"
"Tapi aku merindukanmu Jung Eunji.."
"Cih... Simpan saja rindumu sendiri.."
Mereka tertawa bersama, sekelompok sisiwa yang membuat forumnya sendiri. duduk di deretan paling belakang mereka semakin menggila saat semuanya berkumpul. Jung Eunji, Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo."Hey, dimana Bang Min ah Dan Park Chanyeol?"
...
"Apa kau menikmati liburanmu?"
"Hemm.. Tentu bagaimana denganmu Min ah-ya?"
"Karena kita semua tak bertemu saat liburan sepertinya liburan ku kurang baik.."
"Aku yakin kau pasti bertemu dengan Jung Eunji, Byun Baekhyun ataupun Do Kyungsoo saat liburan kemarin.."
"Ya.. Baekhyun memang sempat mengajakku mengunjungi toko roti ibu eunji .."
"Setidaknya itu lebih baik kan?"
"Tapi.. aku berharap dapat bertemu dengan mu.."
"Eoh?"
"Aku iri pada Eunji, Ia bilang kau datang ke toko roti ibunya dan kalian bertemu.."
"Itu..., karena aku ingin membelikan sesuatu untuk ibuku.."
"Tetap saja, aku merasa iri.."
"......................"
"Karena aku.. Aku merindukanmu...Park Chanyeol"
Hembusan angin terasa sangat dingin, membekukan suasana yang telah terasa dingin. Park Chanyeol mematung seketika, menatap Bang Min ah yang berdiri dihadapannya. Lebih jelasnya kata-kata dari gadis itulah yang membuatnya tertegun mencoba mencerna percakapan mereka.
"Disini Dingin, aku akan kembali ke kelas..."
"Bang Min Ah...." mendengar namanya disebut, langkah yang seharusnya pergi kini merubah haluannya sejenak menatap manik mata yang membuat hatinya bergetar
"Nado... Bogoshipoyeo.."
.......
"Taraaaaaa ini adalah kreasi roti terbaru di toko kami, ibuku yang membuatnya.."
"Huuuwaaaaa" Ekspresi kagum terlihat dari kumpulan para siswa sekolah menengah atas tak kala Eunji datang dengan satu piring besar berisikan roti kreasi terbaru di toko milik keluarganya.
"Eummmhhh... ini rasa coklat.. jadi apa nama rotinya?"
"Aku tidak tahu.."
"Mwo?"
......
"Haaaa... Hidangan yang sangat lezat, perutku sekan tak ingin memakan makan lain selain roti buatan ibu Eunji.."
"Kau sangat berlebihan Byun Baekhyun" Kyungsoo mentaap sinis baekhyun yang terlihat sangat puas dengan apa yang ia makan hari ini
"Tak salah Jika ibu Eunji dijuluki sebagai koki roti terbaik seluruh gangnam.. senangnya mempunyai mertua serti dia.."