KESALAHAN

832 69 8
                                    

"Dapat!!" Seruan kyungsoo membuat aktivitas orang-orang disampingnya berhenti dan merapat ke arahnya, ikut menatap layar notebook di depan kyungsoo membaca semua deret artikel tentang bahan yang harus mereka cari untuk menyelesaikan tugas yang sedang mereka kerjakan bersama.

"Ya.. kau memang cerdas Kyungsoo-ya.." Merasa bangga dengan temannya yang memiliki kecerdasan lebih diantara mereka eunji lantas mendaratkan lengannya di kepala kyungsoo dan mengelus rambutnya dengan lembut membuat suasana di antara mereka terasa hangat.

Kyungsoo mentap eunji yang terus terus tersenyum ke arahnya dan ia melupakan bahwa bukan hanya eunji dan dirinya disana, park chanyeol yang menangkap hal lain dari kedekatan kyungsoo dan eunji lantas memilih menutup bukunya dan membereskan semua alat tulisnya.

"Jika sudah di dapatkan, bisakah aku pulang lebih dulu. Aku sudah ada janji lain.."

"Ya, Chanyeol-ah kita belum menyalinnya bukan.. sabarilah sedikit.." Eunji menahan lengan chanyeol yang terus membereskan barang-barangnya.

"Aku yang akan menyalinnya dirumah, linknya sudah ku simpan karena ini tugas kelompok jadi kita tak perlu menyalinnya secara perseorangan bukan?"

"Kau dengar? Kyungsoo yang akan melakukannya.." seselai dengan barang-barang dan ucapannya tanpa menghiraukan kedua temannya chanyeol meninggalkan tempat belajar mereka dan bergegas meninggalkan sekolah

"Ishh.. ada apa dengan laki-laki itu?.."
"Sudahlah, bukankah ia bilang sudah membuat janji lain.."

"Kau terlalu pengertian kyungsoo-ah.."

"Benarkah?" Kyungsoo melemparkan senyum terindahnya pada eunji yang baru saja menyanjungnya membuat eunji seketika salah tingkah, ia tak mampu membalas tatapan kyungsoo dan melempar tatapannya ke seluruh ruangan hingga ekor matanya pun menemukan sebuah benda kecil mengerlipkan cahaya kecil dari sudutnya.

"Bukankah itu ponsel Park chanyeol?" seru eunji sedikit terkejut

"Ia melupakan ponselnya..."

"Hey ada pesan masuk.."

"Biarkan.. tak baik membuka pesan orang lain.."

Drrrttt... Drrrttt...

"Panggilan masuk dari Bang Min ah.." Eunji melebarkan matanya melihat nama minah di ponsel chanyeol

"Ja......" Niat kyungsoo mencegah terhenti takkala eunji menggeser tanda hijau di layar ponsel itu namun ia tak bicara

"Chanyeol-ah... Apa kau akan datang? Aku menunggumu di ruang musik sekarang.."

Tut tut tut tut .....

Min ah memutus panggilannya, membuat eunji bergegas membereskan barang-barangnya dan pergi sesaat setelah mendengar kata-kata ruang musik.

"Eunji-ya.. tunggu aku.."

..

Tepukan tangan terdengar dari Byun baekhyun yang tengah terbawa susana melihat Min ah yang sangat lihai memainkan jarinya di atas piano itu, mendetingkan nada demi nada sebuah lagu yang lebih terdengar seperti lagu patah hati.

Bang Min ah menarik nafas dan menatap baekhyun yang terus menatapnya penuh harap dan senyuman, dan ekornya menatap siapa yang datang berdiri tegap di belang baekhyun. Min ah bangkit dari duduknya dan berjalan menghampri baekhyun yang masih terus menatapnya

"Permainanmu sangat menakjubkan.."

"Gomawo..." Tanpa senyuman Min ah berjalan melewati baekhyun menghampiri seseorang yang di tunggunya di ikuti pandangan baekhyun yang kini membulatkan matanya mengetahui siapa yang datang selain dirinya

BEST FRIEND IN LUVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang