part 12

2.6K 177 0
                                    

Kini tiba hari dimana SMA RIDER 12  Mengadakan camping di Hutan . Semua siswa telah berbaris rapi di gerbang sekolah dan siap menuju bis nya masing masing, begitupun dengan prilly dan gritte . Kini mereka tampak bersemangat, prilly telah lama tidak traveling ke puncak , setelah bisnis mamah nya yang lebih menyibukannya prilly tidak sempat menikmati keindahan puncak lagi , semua kehidupan telah merubah semuanya, setelah ayahnya meninggal .

Namun lain dengan halnya ali , ali tampak sungkan dan enggan untuk mengikuti acara tersebut, semua mengingatkan ali pada sosok kakek yang berarti banget dalam hidupnya , dulu kakenya sering mengajaknya berlibur ke puncak, tapi kini bayangnyapun telah tiada , ali enggan mengikuti acara tersebut namun hal itu bukan alasan yang logis jika dipertanyakan.

Setelah semua masuk bis , seerti biasa prilly dan gritte duduk sebangku sedangkan ali duduk dengan kevin . tiba tiba bu guru menghampiri prilly  dan gritte .

" gritte prilly , buguru duduk disini yah salah satu kebelakang nggak papa kan ? " ucap bu NinDha

" iyah bu , biar aku aja yang kebelakang " ucap gritte

Pak Ari pun menghampiri kevin dan ali , sama hal nya seperti prilly dan gritte , namun kevin yang akhirnya kebelakang dan duduknya pindah .

Kemudian sebelum mobil melaju saah satu siswa usul
" bu guru dibelakang aja sama pak ari biar sekalian jagain siswanya bu kalo didepan kan nggak afdol bu , kan pendamping harus dibelakang " ucap salah satu siswa . Hal itu ditanggapi oleh bu guru, bu nindha pu  pindah karna ucapannya emang bener dia sebagai pembina jadi dia harus jaga muridnya . Hal itu yang membuat ali harus pindah duduknya didepan .

" OMG hellow ngapain lo disini " ucap prilly ketus
" disuruh bu nindha lagian siapa juga yang mau duduk sama lo, nggak usah pede " ucap ali

Prilly mencari gritte untuk berpindah duduk dengannya namun nihil gritte tidak nampak atau mungkin sudah tidur , ahhh musibahh duduk deegan cowo tengil kaya dia ,batin prilly .

Hening , hanya suasana hening yang tercipta diantara mereka , prilly mulai mengeluarkan gadget nya dan mulai mendengarkan lagu favorite nya yaitu hujan dinyanyikan oleh band utopia , prilly mulai mendengarkan lagunya dan mulai bernyanyi tanpa mengeraskan suaranya , takut menggangu siswa lain .

" suaranya bagus juga nih anak meskipun kalo ngomong kaya kaleng rombeng tapi kok nyanyi suaranya merdu yahh " batin ali

Prilly pun merasa ngantuk dan tak dapat menahan kantuknya , prilly tertidur , Ali memperhatikan detail wajah prilly saat tidur menurut ali wajahnya cantik imut bahkan sempurna . Ali merasa iba melihat nya tidur dengan bersender di kaca mobil , ali pun mengambil alih kepala prilly dan mengalihkan di pundaknya deegan sangat berhati hati supaya dia tidak bangun dari tidurnya . prilly terlihat sangat lelah sampai tidur sepulas itu .

Biasakan vote dan coment guys

SCENARIO TUHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang