Part 1

506 30 1
                                    

***

June berjalan menyusuri gang kecil untuk pulang menuju rumahnya. "Sekolah hari ini benar-benar melelahkan" rutuk June dengan wajah kesal. Ia mempercepat jalannya agar lebih cepat sampai ke rumahnya.

"Joohyuk hyung masak apa hari ini? Kkk" June terkekeh.

TOK TOK TOK
KRIEETT

"June pulang!" sahut June masuk kedalam rumah itu.

Joohyuk yang terlihat fokus di dapur, dikagetkan oleh suara seseorang membuka pintu. Sontak ia langsung menuju ke asal suara yang membuatnya kaget.

"Ah kau sudah pulang, June. Bagaimana sekolah hari ini? Lancar tidak?" Tanyanya sambil mengambil tas June dan meletakkannya di sofa.

June langsung duduk di sofa dan melonggarkan dasinya. "Lancar, tetapi...." June menggantungkan kata-katanya. Lalu ia menatap Joohyuk. "Ah tidak apa apa hyung" ucap June seraya menyunggingkan senyumnya.

"Hari ini hyung masak apa?" Tanya June antusias kepada Joohyuk.

Ia memerhatikan June berbicara. "Ah begitu.. Hyung masak nasi goreng kimchi. Apa kau mau?" Tanyanya seraya pergi ke dapur untuk mengambilkan makanan untuk June.

"Woaahh....Mendengarnya saja perut June langsung berbunyi" ucap June. Ia benar-benar sangat tergugah saat mendengar hyung nya itu memasakkan nasi goreng kimchi. "Ayo cepat hyung, akan June habiskan dalam sekejap mata" canda June seraya terkekeh.

Melihat June begitu senang, ia menambah lagi porsi makannya, kemudian ia letakkan di meja makan beserta minumnya. "Ini makanlah, kalau kurang kau bisa mengambilnya di wajan. Aku mau pergi membeli sesuatu," ucapnya sambil mengambil jaket, memakainya, dan keluar.

June mengangguk, "Baiklah hyung, hati hati ya?" Ucapnya. Sepeninggalan Joohyuk, June memakan nasi goreng kimchi tersebut. "Woaahh enak sekali, Ternyata Joohyuk hyung pintar memasak" ujar June kagum.

"Tapi apa yang Joohyuk hyung beli ya?" June mulai penasaran, lalu ia melanjutkan makannya lagi.

Ia langsung berjalan ke minimarket dekat rumahnya, cepat-cepat membeli barang yang ia ingin dan membayarnya. Kemudian ia keluar dan langsung pulang.

"Hyung pulang, June," ujarnya sambil membuka pintu rumah itu dan masuk.

"Eh? Sudah pulang hyung?" Sambut June tersenyum melihat Joohyuk sudah pulang dari minimarket. "Tadi June sudah mencuci piring, jadi hyung bisa santai" ujar June sembari tertawa pelan.

"Ah iya makasih June," jawabnya sembari tersenyum. "Ah hyung membeli coklat untukmu, makanlah atau kau simpan dulu di kulkas,"ujarnya sambil memberikan belanjaannya tadi.

"Wah terimakasih hyung" June mengambil cokelat tersebut lalu memasukkan cokelat tersebut kedalam kulkas. "June mandi dulu ya, hehehe" ucap June seraya nyengir. Lalu June bergegas menuju kamar mandi.

"Ah iya makasih June," jawabnya sembari tersenyum. "Ah hyung membeli coklat untukmu, makanlah atau kau simpan dulu di kulkas,"ujarnya sambil memberikan belanjaannya tadi.

"Wah terimakasih hyung" June mengambil cokelat tersebut lalu memasukkan cokelat tersebut kedalam kulkas. "June mandi dulu ya, hehehe" ucap June seraya nyengir. Lalu June bergegas menuju kamar mandi.

Ia pun mengangguk, kemudian ia menuju ke kamarnya untuk rebahan. "Ah ada apa tadi dengan June ya? Ah lupakan saja," gumamnya. Ia tidak sadar tertidur karena terlalu lelah dengan pekerjaannya sebagai model sebuah brand ternama di Korea.

June keluar dari kamar mandi, lalu masuk ke dalam kamar. "Eung? Joohyuk hyung sudah tidur?" June duduk di tepi kasur bagian Joohyuk dan menatapnya. "Lihatlah mata kecilnya itu wkwkw" June terkekeh lalu mengeringkan rambutnya dengan handuk, setelah itu ia duduk di depan meja belajar dan mulai mengerjakan tugas yang di berikan guru kepadanya.

Brother's ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang