cerita ini adalah cerita tentang parjuangan 4 orang sahabat yang hidup dengan penuh cobaan yang berat dalam mempertahankan persahabatan mereka ...
Disuatu kota di New york terdapat 4 orang yang bersahabat dari mereka kecil..
Mereka bernama Rizky palawah seseorang pria yg gemar membuat puisi..
Safira tuzahra seseorang wanita paling terlihat dewasa dan selalu menjadi bahan ledekan rizky..
Maya talitha seseorang yang paling pinter dalam segala mata pelajaran dibanding yang lain ...
Dan Listhi sintya seseorang wanita yang mempunyai sifat kepo yang sangat tinggi ...Cerita ini bermula ketika kita semua berumur 15 tahun , mungkin memang usia yang sangan muda untuk 4 orang anak yang harus pindah dari tempat kelahiran mereka yaitu Indonesia ...
Owh iya kita bisa ada di New York karena orang tua kita mempunyai kerjaan dan rekan bisnis yang sama sehingga kita ikut dan di pindahkan ke New York
Kita bersekolah disalah satu sekolah tingkat SMP terkenal di New York , mungkin ini sangat asing bagi kita karena ini adalah pertama kalinya kami ada di luar negeri , kita menempati satu kelas yang sama , dikelas tersebut hanya terdapat 20 orang dalam satu kelas , untungnya kita tidak dipisahkan kelasnya ..
Singkat cerita ...
7 tahun berlalu kita berada di New York , kita mendapatkan teman baru yang sangat baik dan sering membantu kita selama berada disekolah namanya Teguh dan Hilda mereka juga sma pindahan dari indonesia ..
Kita sering banget keluar bareng bersama jadi menurut kita sahabat kita menambah menjadi 6 orang , kita bersahabat baik sampai sekarang kita sudah sudah lulus SMA ...
Rizky POV
Pagi ini aku terbangun , setelah aku lihat jam ternyata waktu sudah menunjukan pukul 07.00 pagi , aku lupa kalo hari ini aku ada janji dengan ke 5 sahabatku untuk makan bareng ...aku langsung buru-buru mandi , setelah selesai aku mencoba untuk menghubungi safira , "Hallo??" ucapku , "iki kemana aja kita udah nungguin lu nih dari tadi??" jawab fira , "yaaa,sorry gw kesiangan , lu dmna ??" ucapku , "ditaman biasa , cepet kisini!!" , "baiklah"...
langsung saja aku kesana dengan cepat ....
singkat cerita
Waktu begitu cepat berlalu .. ga kerasa umur kita sekarang sudah mencapai 20 tahun .. Tetapi mengapa semakin lama persahabatan kita menjadi semakin renggang ?...anehh
#awal dari segalanya
Rizky palawah POV
Aku mendengar kabar bahwa maya pacaran dengan dimas temen ku ? aku kira mereka hanya berteman baik ..setelah lama aku memikirkannya aku baru teringat , bahwa listhi juga suka dengan dimas .. Bagaimana ini ? mereka bisa bertengkar kalo seperti ini ?? waduh jangan sampai listhi tau mengenai informasi ini ...
aku harus kerumah listhi sekrang ...
"Listhi?" memanggilnya yg sedang bersender di halaman rumahnya."Kenpa ki ?" jawab listhi dengan santai
"listhi apa kamu baik baik saja ?" ucapku khawatir dan langsung memegang kening listhi.
"aku baik" ucapnya. "ada apa kau datang kerumah ku ??"tanyanya
"Tidak, aku hanya bosan saja drumah" jawab ku langsung duduk disebelah listhi.
"Iky aku boleh nannya sesuatu tidak?" tanyanya
"tanya tentang apa??" jawabku
"Dimass...." jawabnya mulai sedikit agresif
"tuhan aku harus jawab apa??" ucapku kecil dalam hati...
wkwk ampe sini dlu , sorry kalo gantung .. kalo mau lanjut vote yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
arti sahabat...
Short Story17+ cerita ini adalah cerita tentang parjuangan 4 orang sahabat yang hidup dengan penuh cobaan yang berat dalam mempertahankan persahabatan mereka ...