He;s Our Girl 2

4.4K 78 10
                                    

Author : Haidar Fikri

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Serial He’s our Girl part 2

Her Broken Hands

Kyuhyun POV

Gadis itu benar-benar jadi laki-laki. Aku cukup kaget melihatnya pulang dari salon. Wow… dia seperti anak SD! Lucu dan sama sekali tidak maskulin. Para Hyungku mencubit pipinya berkali-kali. Sebenarnya aku juga ingin melakukannya, tapi hei… itu akan memalukan sekali.

Gadis itu mulai berulah. Dia mengumpulkan kami di ruang tengah hanya untuk mengumumkan benda sepele yang sama sekali tidak penting.

“Oppa,,, maksudku Hyung,.. karena kalian sangat sibuk, jadi tulis saja apa yang harus kukerjakan untuk kalian di kertas dan tempelkan di pintu, aku akan mengerjakannya dengan baik” ia membungkuk diiringi tepukan Hyung-hyungku.

Dia lalu ikut menonton televisi di ruang tengah bersama Donghae, yesung dan Sungmin Hyung. Tampak sekali Hyung-hyungku sangat menyukainya.

“hei… Lihat apa?” Siwon Hyung mengagetkanku dari belakang.

Aku menggaruk kepala kikuk.

*

Kara POV

Awal yang baik. Hanya ada satu Oppa yang tidak menyukaiku. Kyu. Dia sama sekali tak tertarik berbaik hati padaku. Kalimatnya benar-benar membuatku ingin memutilasi kepalanya.

Pagi ini, saat aku berkeliling asrama untuk mengambil daftar pekerjaanku di pintu, aku harus siap jantungan melihat daftar pekerjaanku dari Kyuhyun. Dia menulis satu kata di kertasnya. Namun satu kata itu pasti membuatku menderita.

‘Cuci bajuku di keranjang. Pastikan semuanya terlipat dan sudah disetrika’

Dan lihatlah, betapa mujurnya aku! Baju kotor Kyuhyun menggunung di keranjangnya. Berceceran di lantai kamarnya. Aku menghela nafas dan segera memungutinya. Pekerjaanku masih banyak jadi aku harus segera membereskannnya.

Saat tanganku menggapai kaos diatas kasurnya, kulihat sebuah pigura foto besar dengan gambar Kyuhyun sedang menaynyi. Pemuda itu benar-benar menipu. Wajahnya yang kalem dan menyedihkan itu ternyata menyimpan karakter Setan. Aku menyumpahinya sebelum keluar kamar.

*

Kara POV

Minggu pagi yang dingin. Para member Super Junior sudah punya rencana jalan-jalan sendiri hari ini. dan aku harus kecewa karena tugasku hari ini banyak sekali. Aku harus membersihkan gudang karena sudah tak muat lagi, sementara para Hyung itu tak mau membuang barang-barang pemberian fans-nya. Aku mengutuk boneka-boneka jelek itu. Hari kerjaku yang ketujuh ini mulai terasa berat dan membosankan. Tiap pagi aku harus mencuci piring, mengepel lantai dan mencuci baju mereka. Mereka pulang larut malam dan biasanya membuat kerusuhan yang mengharuskanku membersihkannya lagi. untungnya ada beberapa Hyung yang dengan senang hati menolongku.

Sekarang aku sudah sedikit akrab dengan mereka, terutama Donghae, Yesung dan Siwon Hyung. Aku sudah tak segan memarahi mereka kalau mereka mencubit pipiku. Enak saja, memangnya aku donat.

Saat mengambil air untuk mengepel lantai, aku baru sadar masih ada satu member di ruang tengah sedang memelototi laptopnya. Kyuhyun? Setan itu biasanya hanya akan menambahiku pekerjaan.

He's Our GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang