He's Our Girl 5

3.4K 59 0
                                    

Author : Haidar Fikri

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Serial He’s Our Girl part 5

Oneyhalva, The Sorcerer’s Stone

Kara POV.

Kyuhyun sudah sembuh. Aku tidak tahu apa ini kabar baik atau kabar buruk.

Leeteuk Hyung menelfonku tadi pagi dan menyuruhku mengantarnya ke lokasi pengambilan gambar sekarang. Dari Vancouver yang bersalju tebal, mobil yang kunaiki bersama Kyuhyun berjalan menuju Pegunungan Rocky. Ini akan memakan waktu enam jam dan kemungkinan kami sampai disana jam sebelas siang. Member yang lain sedang berkemah di padang rumput di sekitar sana. kami ketinggalan dua hari syuting .

Kami baru saja keluar dari Victoria. Kyuhyun dan aku duduk bersebelahan, namun kami tidak banyak bicara. Telingaku menempel di earphone, sementara ia sibuk main game.

“Kau sedang mendengarkan lagu apa?” tanyanya mendadak. Ia mencabut earphoneku dan mendengarkan sendiri lagu yang kuputar dari ponsel.

“MWO!? Bagaimana kau bisa mendengarkan lagu Shinee sementara vokalis Super Junior sedang disebelahmu heh?”

Yah, Memangnya kenapa? Tidak terima hah?

“Maaf-maaf saja ya.. tapi lagu favorit adalah hak asasi manusia, jadi itu bukan urusanmu”

Sebenarnya, aku sudah berusaha menyukai lagu mereka. Dulu, mungkin satu minggu yang lalu, kepalaku pusing karena terlalu banyak tidur siang. Aku pergi ke ruang tengah untuk menonton TV. Sialnya, tidak ada program bagus yang kuharapkan bisa sedikit membantuku melupakan kepalaku.

Saat itulah, aku melihat CD album mereka yang keempat. Kalau tidak salah judulnya Bonamana. Karena tak ada pilihan lain, akupun menyetelnya di pemutar CD. Mesin berputar. Segerombolan pemuda berpakaian hitam-hitam -dengan gaya dan pencahayaan yang sangat lebay- berdiri berjajar di tengah ruangan yang entah mengapa tampak seperti kuburan saking gelapnya. Dan..

DDANDDARANDDAN, DDANDDARANDDAN, DDANDDARANDDAN, DDADADDARABBA DDANDDARANDDAN, DDANDDARANDDAN, DDANDDARANDDAN, ….

HYAK! SETAN MANA YANG DENGAN TEGA MENGARANG LAGU SEPERTI INI?

Suara pemutar CD itu seperti menghantam kepalaku. Sepertinya Oppa-oppaku yang payah itu lupa mengecilkan volume CD. Untung saja aku sedang tidak hamil. Bisa kupastikan kandunganku akan ‘keguguran’ –atau lahir tanpa kepala- saat itu juga kalau mendengarkan lagu ini. Maka, sejak saat itu kuputuskan untuk setia dengan Shinee –yang lagunya selalu membuat hatiku bahagia- dan melupakan Super Junior yang membuat telingaku nyaris copot dari kepala.

Kyuhyun merebut earphoneku dan menyodorkan earphone yang menempel dari ponselnya. Ia memaksaku memakainya. Dengan sangat amat terpaksa, aku memakainya. Mood-ku untuk bertempur sedang jelek.

“Kau suka lagu ini?” tanyanya setelah aku mendengarkan beberapa menit. Aku tidak tahu siapa yang menyanyikannya, tapi lagunya terdengar bagus dan liriknya romantis.

“Ini lagu siapa? Sepertinya aku sangat familiar dengan lagunya..” tanyaku.

“Kau benar-benar tak tahu ini lagu siapa?.. Cho Minho… selama ini kau hidup dimana?” ia mengomel lagi. sebenarnya ia tak perlu mengeluarkan energy sebanyak itu, kalau saja dia mau memberitahuku langsung siapa penyanyinya. Dan begitulah Cho Kyuhyun, dia berputar-putar memarahiku, menghabiskan tenaganya hanya untuk memperjelas kebodohanku yang sesungguhnya tidak perlu dibahas.

He's Our GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang