Chicken Soup for The Devil

350 29 2
                                    

Sekuel HOG

Casts : Cho Kyuhyun, Park Hyun Mi a.k.a Kara a.k.a Cho Minho, Shim Changmin, Cho Ahra, Lee Hyukjae, Lee Donghae

Supp. Casts: SuJu, TVXQ and SHINee members

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy

Lenght : Drabble/ Oneshot Series

*Annyeong... setelah tersesat di dunia Galvaron yang nggak jelas posisinya dimana... akhirnya balik lagi ke dunia Kyu-Kara yang juga sama gak jelasnya... hehehehe... maaf mengecewakan karena gak bawa si Yoogeun beserta bapak emaknya (red: TBMN part 6), juga si Je yang kelaminnya masih didiskusikan, saya udh nyari inspirasi sampek keliling kemana-mana dan tetep aja hasilnya menggembirakan: tidak ada ide...

Baiklah, daripada saya banyak ceramah.. mari kita berkunjung ke pasangan paling sinting di dunia ini... bagaimana perkembangan mereka selanjutnya?

COD :Chicken Soup for The Devil

Kyuhyun's POV:

Dimana?

Aku sudah emosi jiwa menunggu gadis pendek itu datang kesini. Tapi, bocah itu dimana hah?

Tut... tut...

Tidak diangkat lagi.

Tut.. tut...

Sekali lagi: tidak diangkat.

Ini sudah berapa kali? Delapan kali.

Bagus, aku jadi semakin tak sabar untuk terus memencet nomornya.

Tut... tut...

Hya! Kau kemana Park Hyun Mi? kenapa mengirim Sup saja sampai satu jam!

Aku sudah sangat tidak sabar. Dan bunyi tut-tut ponselku semakin membuat emosiku berasap. Donghae Hyung melirikku bahagia. Disampingnya, bertengger manis Sunghye Noona yang sedang menyuapinya makan siang. Aish... menyebalkan sekali.. kenapa pakai pamer-pamer begitu?

Dia pikir aku bakalan cemburu?

Maaf-maaf saja ya Ikan Salmon...

Aish... lupakan soal ikan salmon dan istrinya, ada yang lebih darurat: Park Hyun Mi. dimana dia? Kenapa ponselnya tidak diangkat? Kenapa dia belum datang? Dan kenapa aku tak bisa berhenti ingin melihatnya saat ini juga..

Oh tuhan.. aku benar-benar hilang kesabran.. sudah satu jam!, dan kekasihku yang tidak tahu diri itu masih saja tak mengangkat telfonnya..

Baiklah, jangan menyerah... tekan terus nomornya....

Tut... krsekk... skkkkk..krskkkk...

"Hya! Kau kemana saja! Kenapa angkatnya lama sekali!"

"Di taxi. Aku ketiduran"

"Kesini sekarang juga!"

"Aku sedang kesana"

"Aish... Kau tidak lupa menghangatkannya kan?"

"Ne. Masih panas. Kau mau yang masih mendidih? Taruh saja dikepalamu"

"Omona... Cepatlah... aku sudah hampir memakan Eunhyuk!"

"Ne. Aku sudah didepan. Kalau sudah tidak tahan, kau makan Hyukjae Oppa dulu untuk mengganjal perut, kalau masih lapar makan Shin Dong Oppa sekalian.."

"Aish, Kumakan juga kau nanti... Kau dimana?"

"Didepan lift"

"Supnya pedas kan?"

He's Our GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang