1

1.1K 183 103
                                    


Avikia POV

"Pagi. Ma, Pa," sapaku pada mama dan papa yang sudah ada di meja makan.

"Pagi sayang." jawab mereka.
Aku pun mengambil tempat duduk di depan mama.

Hoho kenalkan aku Avikia Storia Both.
Aku adalah anak tunggal dari Hasan Both dan Alikia Storia. Aku sangat merasa kesepian disini ya kalian pasti tau lah aku tak punya saudara selain sepupu - sepupuku tapi ya mereka semua pada tinggal Di luar negeri cuma keluargaku saja yang ada di Indonesia dan hari ini aku mulai bersekolah Di sekolah menengah atas (SMA). 
Sekolahku ini sangat berbeda dari sekolah lain nya karna Di sekolahku ini tak ada yang namanya kegiatan masa orientasi siswa (Mos) dan tentunya aku sangat senang dengan ini.

S
K
I
P

Setelah selesai sarapan aku pun segera berangkat ke sekolah dengan diantar papa karna kata papa sekalian dia juga mau pergi ke kantornya.

^Sekolah^

Setelah sampai aku pun berpamitan dengan papa.

"Pa, aku masuk dulu ya." ujarku.

"Iya, belajar yang bener ya nanti kamu dijemput dengan pak beni selamat belajar sayang loveyou." ujar papa sambil mencium keningku.

"Loveyou too pa." jawabku sambil melambaikan tangan ke papa dan mobil papa pun menjauh.
Aku pun berjalan menuju mading untuk melihat dimana kelasku berada aku menelusuri tulisan-tulisan di papan mading ini dan ya ketemu Avikia Storia Both kelas X2 aku pun langsung mencari dimana kelasku dan ya ketemu aku pun masuk dan mencari tempat duduk di belakang dekat jendela aku melirik jam yang berada ditangan ku disana menunjukkan pukul 6.50 dan bel berbunyi sekitar jam 7.00 aku masih mempunyai waktu 10 menit aku pun memilih untuk mengambil earphone dan mengambil novelku.

Tettt.........

Bel sudah berbunyi dan ku taruh earphone dan juga novelku di kolong meja dan aku pun mengedarkan pandanganku namun saat aku melihat kearah bangku tengah aku melihat ada seorang laki-laki yang humm bisa dibilang tampan dan aku mulai tertarik dengannya aku terus memperhatikannya sampai-sampai aku tak sadar kalau ada yang duduk disebelah bangku-ku.

"Hei kenapa kau duduk disitu dan tak bilang padaku?." tanyaku heran dan sedikit terkejut karna tiba-tiba dia sudah duduk disitu.

"Hmm.... maaf tapi aku sudah memanggil mu dan meminta ijin tapi kau malah melamun jadi ya aku duduk saja heheh gapapakan?." jawabnya.
Ah masa sih aku melamun padahal aku hanya melihat dia ah sudahlah.

"Ohh heheh maafkan aku juga, aku tadi tak fokus dan kenalkan aku Avikia Storia Both, dan kau?." jawab+tanya ku.

"Iya, aku Keysa Loren Edwards, salam kenal ya" jawabnya.

"Salam kenal juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Salam kenal juga." ujarku sembari tersenyum manis.
Kamipun mengobrol-ngobrol ria sampai guru pun datang.

"Pagi anak-anak kenalkan nama Ibu Ratih dan bisakah kalian memperkenalkan diri kalian dan dimulai dari depan." ujar Bu Ratih.

"Perkenalkan...
...
...
...

Sekarang adalah giliran laki-laki yang aku lihat tadi.

"Nama gue Alvito Ronald Miles." ujarnya sembari tersenyum dan semua siswi terkecuali aku dan loren menjerit-jerit tak karauan.
"Norak banget sih , ok aku akui dia memang tampan tapi biasa aja dong" batinku.
Diapun kembali ketempatnya dan dilanjutkan dengan yang lain sampai seterusnya dan kini giliranku.

"Hai kenalin namaku Avikia Storia Both aku alumni SMPN 12, trimakasi." ujarku sembari tersenyum

"Cantik banget."
"Minta id lineny dong cantik."
"Udah punya pacar belom?."
"Kalo jomblo sini sama abang aja."
Dan masih banyak lagi akupun hanya tersenyum melihat tingkah teman kelasku ini.
"Sudah-sudah, Vita ayo kembali ketempat mu." ujar bu Ratih aku pun kembali duduk dengan Loren.

"Baiklah anak-anak sampai disini dulu ya karna hari ini adalah hari pertama kalian sekolah jadi kalian pulang cepat sampai jumpa besok anak-anak." ucap Bu Ratih sembari meninggalkan kelas.
Huhh senangnya pulang cepat
"Kia aku boleh kerumah kamu gak hehe soalnya aku sendirian dirumah jadi aku takut boleh ya?." tanya Loren.

"Ya bolehlah ayoayo kerumahku aku juga sendiri mama papa lagi dikantor jadi aku sendiri deh." ujar ku dengan antusias karna baru kali ini aku ada teman bermain dirumah biasanya aku sendirian.
Kamipun berjalan menuju gerbang untuk menunggu jemputanku.

Tbc

Inget vomment nya ya makasi 😊😊

Kalo misalnya ada typo jangan segan" buat beri tau aku ya hehe

Btw maaf ya kalo namanya ada yang berubah karna aku kurang srek sama namanya jadi ya gitu hehe

HAPPY READING YA GUYS

My Regret (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang