Perkenalan

5.6K 138 3
                                    

Haiii.....ini cerita pertama gue. Harap maklum kalo ceritanya gak seru dan banyak typo nya. Tolong vote ya ceritanya. Yaudah nih baca aja langsung.
.
.
.
.
.
.

Gue Alina Finsa Steven. Anak dari Steven Adeno dan Aulina Fradiva. Gue punya kakak laki laki dan saudara kembar. Kakak laki laki gue namanya Reza Aldeno Steven. Saudara kembar gue namanya Aline Friska Steven. Gue sama dia beda 1 menit. Dia lahir duluan setelah itu lahirlah gue. Gue selalu dikucilkan. Gue selalu di beda beda'in sama saudara gue. Gak pernah ada yang peduli sama gue selain bi Inah pembantu keluarga gue. Sampai akhirnya gue dipertemukan tuhan dengan seseorang. Dia yang berusaha semangatin gue. Dia selalu ada di samping gue.
.
.
.
Gue Aldero Vereon Yanuar. Gue anak dari Yanuar Arey dan Lita Amira. Gue anak tunggal. Gue jatuh cinta sama cewek yang ada dirumahnya si Aline. Awalnya gue sama Aline mau kerjain tugas di rumahnya Aline. Trus ada seorang cewek yang turun dari tangga dan mau keluar. Katanya sih, itu anak pembantunya si Aline. Gue ajak kenalan deh. Namanya Alina. Pas gue liat mukanya, dia mirip sama si Aline. Apa dia saudara kembarnya Aline ya? Bukan nya si Aline cuma punya kakak? Kalo gak salah sih namanya kak Reza. Gue selalu ketemu dia dimanapun itu. Gue penasaran sama dia. Gue nyuruh orang buat cari tahu tentang dia. Dan sekarang gue tau siapa dia, siapa keluarganya, dimana sekolahnya, makanan favnya,minuman favnya,dll. Gue gak nyangka banget.

Makasih udah baca. Gue terima kritik dan saran. Jangan lupa vote yah. Thanks

AZA_Girls

Hati KecilkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang